Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kota Pontianak Cairkan Dana Operasional RT/RW

Wakil Wali Kota Pontianak Edy Rusdi Kamtono menyerahkan dana operasional bagi 2.399 RT/RW di 6 kecamatan a.l yaitu Kecamatan Pontianak Barat, Pontianak Kota, Pontianak Selatan, Pontianak Tenggara, Pontianak Timur dan Pontianak Utara.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 23 April 2015  |  19:46 WIB

Bisnis.com, PONTIANAK—Wakil Wali Kota Pontianak Edy Rusdi Kamtono menyerahkan dana operasional bagi 2.399 RT/RW di 6 kecamatan a.l yaitu Kecamatan Pontianak Barat, Pontianak Kota, Pontianak Selatan, Pontianak Tenggara, Pontianak Timur dan Pontianak Utara.

“Total dana operasional yang diserahkan senilai Rp3 miliar untuk 2.399 RT/RW di 6 kecamatan dari Pemkot Pontianak. Totalnya sama dengan yang diterima pada tahun lalu,” kata Edi kepada Bisnis, Selasa (21/4/2015) lalu.

Edi mengatakan masing-masing dari RT/RW mendapatkan dana operasional Rp3 juta yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari RT/RW tersebut.

Dia mengharapkan dana operasional bisa digunakan untuk kebutuhan RT/RW dalam menyelenggarakan fungsi kepada warga di masing-masing RT/RW dan memberikan pelayanan yang optimal.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pontianak
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top