Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polda Optimistis Bali Bebas Narkoba pada 2015

Kepolisian Daerah (Polda) Bali terus melakukan upaya memerangi narkoba untuk mewujudkan Bali bebas narkoba pada 2015 ini
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 21 April 2015  |  12:52 WIB
Narkoba yang diamankan polisi - Antara
Narkoba yang diamankan polisi - Antara

Kabar24.com, DENPASAR- Kepolisian Daerah (Polda) Bali terus memerangi narkoba untuk mewujudkan Bali bebas narkoba pada 2015.

Irjen Pol Ronny F. Sompie, Kepala Polda Bali mengatakan untuk perkembangan mengenai narkoba di Bali, pihaknya terus berupaya dengan badan narkotika nasional (BNN) untuk terus mengajak masyarakat Bali sadar akan bahaya narkoba.

"Kami bertindak tegas atas penegakan hukum pada pengedar gelap narkoba karena mereka bertanggung jawab pada pengedaran narkoba baik dari luar negeri maupun produksinya yang sementara ini marak dilakukan oleh beberapa pengedar gelap yang berupaya mencari keuntungan secara finansial tapi merugikan SDM Indonesia," jelasnya, Selasa (21/4/2015).

Dia menjelaskan, pihaknya terus berusaha mencegah masuknya narkoba ke Pulau Dewata dengan berupaya memutus di jalur transportasi.

"Tentunya kami juga bersinergi dan kerja sama terus dengan BNN, pemda, masyarakat, desa adat, dan juga bea cukai untuk mengamankan wilayah Bali," cetusnya.

Dia mengharapkan, media yang tersebar di seluruh Bali bisa memberikan informasi kepada Polda Bali serta sembilan Polres di jajaran Polda Bali dan terus bekerjasama untuk melakukan pencegahan.

"Penegakan hukum merupakan upaya terakhir yang bisa kita lakukan untuk memberantas narkoba di Pulau Dewata ini," paparnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top