Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

General Electric Lakukan Penjualan Aset Finansial

General Electric Co. telah mengadakan pembicaraan dengan spektrum geografis yang luas dari lembaga keuangan independen sebagai bagian dari upaya untuk menjual sebagian besar bisnis pinjamannya.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 20 April 2015  |  21:32 WIB
General Electric Co. telah mengadakan pembicaraan dengan spektrum geografis yang luas dari lembaga keuangan independen sebagai bagian dari upaya untuk menjual sebagian besar bisnis pinjamannya. - GE Energy
General Electric Co. telah mengadakan pembicaraan dengan spektrum geografis yang luas dari lembaga keuangan independen sebagai bagian dari upaya untuk menjual sebagian besar bisnis pinjamannya. - GE Energy

Bisnis.com, New York -- General Electric Co. telah mengadakan pembicaraan dengan spektrum geografis yang luas dari lembaga keuangan independen sebagai bagian dari upaya untuk menjual sebagian besar bisnis pinjamannya.

GE dan penasehatnya telah berbicara kepada lembaga keuangan independen di Eropa, termasuk investasi Norwegia sebesar US$882 miliar seperti Timur Tengah dan Asia untuk mengukur potensi minat aset GE Capital. Namun, perwakilan lembaga keuangan Norwegia menolak untuk memberikan komentar.

Hasil diskusi dengan para pembeli menunjukkan cakupan potensi terhadap permintaan untuk divestasi sekitar US$200 miliar pada pembiayaan komersial, kredit konsumen, dan aset real estat dari GE Capital.

Perusahaan perbankan terbesar Amerika Serikat termasuk US Bancorp dan JPMorgan Chase & Co. akan melihat berbagai faktor yang mempengaruhi minat dari perusahaan keuangan.

Bloomberg melaporkan dalam lamannya, Senin (20/4/2015), CEO GE Jeff Bornstein berharap bisa menyelesaikan sebagian besar pelepasan modal pada akhir 2016.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hukum
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top