Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini yang Dibahas Badrodin Bersama Seluruh Pejabat Tinggi Polri

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengumpulkan seluruh jajaran pejabat Polri mulai dari Kapolres, Kapolda, dan pejabat tinggi, di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 20 April 2015  |  10:15 WIB
Calon Kapolri Komjen Polisi Badrodin Haiti (kelima kiri) bersama sejumlah anggota Komisi III DPR mengangkat tangan usai mengikuti uji kelayakan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (16/4). - Antara
Calon Kapolri Komjen Polisi Badrodin Haiti (kelima kiri) bersama sejumlah anggota Komisi III DPR mengangkat tangan usai mengikuti uji kelayakan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (16/4). - Antara

Dika Irawan

Kabar24.com, JAKARTA--Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengumpulkan seluruh jajaran pejabat Polri mulai dari Kapolres, Kapolda, dan pejabat tinggi, di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

"Seluruh komponen, pejabat utama, Kapolda dan lain-lain hadir," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Charliyan saat ditemui di STIK.

Dia mengatakan dalam pertemuan itu, Kapolri membicarakan 10 program prioritas dan 12 program quick wins terutama menyangkut persoalan soliditas di internal kepolisian. "Biar lebih kompak, tambah kompak lagi," kata mantan perwira Lembaga Pendidikan Polri itu.

Selain itu, lanjut Anton, Kapolri juga akan membicarakan permasalahan kelompok radikal dan kerjasama dengan institusi lain.

Lebih jauh Anton mengatakan pertemuan membahas pula isu terkait pengamanan Konferensi Asia Afrika, pemilu kepala daerah serentak, dan kerjasama antara Polri dengan TNI.

"Sementara secara general dan sifatnya strategis. Kalau teknis itu dibicarakan."

Anton mengatakan dalam pertemuan kali ini selain juga dihadiri oleh Kepala Lembaga Pendidikan Polri Komjen Budi Gunawan dan Sekretaris Utama Lemhanas Komjen Suhardi Alius.

"Suhardi dan BG datang," katanya.

Jenderal Badrodin Haiti resmi menjabat Kapolri setelah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR dan kemudian dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat pekan lalu. Badrodin mengisi posisi Kapolri yang kosong sejak ditinggalkan oleh Sutarman.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapolri
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top