Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Duluth Trading Selesaikan Sengketa Merek

Peritel pakaian asal Wisconsin, Duluth Trading Co., telah menyelesaikan gugatan merek dagang dengan Don Henley of the Eagles.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 19 April 2015  |  16:50 WIB
Ilustrasi - duluthtrading.com
Ilustrasi - duluthtrading.com

Bisnis.com, San Francisco - Peritel pakaian asal Wisconsin, Duluth Trading Co., telah menyelesaikan gugatan merek dagang dengan Don Henley of the Eagles.

Perkara tersebut bermula saat Henley menggugat perusahaan ritel tersebut di pengadilan federal New York pada Oktober 2014. Penggugat keberatan dengan penggunaan namanya untuk mendeskripsikan gaya dari kemeja yang ditawarkan.

Bloomberg melaporkan dalam lamannya, Minggu (19/4/2015), klaim gugatan tersebut termasuk foto dari iklan yang menyebutkan Don a Henley Take It Easy. Nama tersebut menggabungkan nama musisi dan judul lagu hit Eagles pada 1972, Take It Easy.

Dalam petitumnya, Henley meminta pengadilan untuk melarang penggunaan namanya. Selain itu, penggugat juga menuntut ganti rugi biaya kuasa hukum, biaya perkara, dan materiil.

Penyelesaian sengketa merek yang diajukan pada Selasa (14/4/2015) tersebut, mengungkapkan bahwa kedua pihak telah sepakat untuk melarang Duluth Trading menggunakan nama musisi. Dalam perjanjiannya tidak disebutkan klausul ganti rugi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hukum
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top