Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Politeknik Ujung Pandang Gelar Talkshow Pasar Modal

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang menggelar talkshow dalam rangka Festival Pasar Modal.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang menggelar talkshow dalam rangka Festival Pasar Modal.

Talkshow dengan moderator Kepala Biro Makassar Bisnis Indonesia, Donald Banjarnahor, menghadirkan beberapa pembicara, di antaranya Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6, Bambang Kiswono dan Head of Business Development Valbury Asia Securities Nizar.

Selain itu, Branch Manager Valbury Asia Securities Jemmy Sandi, Experienced Investor Andi Nur Bau dan Head of Product Development Valbury Capital Managemeny Lie Bua Hoa juga didaulat menjadi pembicara dalam talkshow di acara yang bertajuk "It's Time to Make The Money Works For Us" tersebut.

Ketua panitia acara, Bayu Saputra Ramadhan mengatakan, Festival Pasar Modal yang digelar di Kampus Politeknik Ujung Pandang ini bertujuan agar masyarakat bisa mengenal pasar modal, produk sekuritas, sekaligus mengajak masyarakat untuk berinvestasi supaya banyak investor lokal yang bermuculan di kota Makassar.

"Selain talkshow, Festival Pasar Modal juga diisi dengan kegiatan Job Vacancy Valbury Asia Securities dan Lomba Karya Tulis Ilmiah untuk Siswa SMA dengan tema "Hadapi MEA, Yuk Investasi di Pasar Modal."

"Acara yang menyasar kalangan umum ini juga menampilkan hiburan berupa Dance Show dan Stand Up Comedy," kata Bayu, Sabtu (18/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper