Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Politeknik Ujung Pandang Gelar Talkshow Pasar Modal

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang menggelar talkshow dalam rangka Festival Pasar Modal.
Wiwiek Dwi Endah
Wiwiek Dwi Endah - Bisnis.com 18 April 2015  |  12:46 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang menggelar talkshow dalam rangka Festival Pasar Modal.

Talkshow dengan moderator Kepala Biro Makassar Bisnis Indonesia, Donald Banjarnahor, menghadirkan beberapa pembicara, di antaranya Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6, Bambang Kiswono dan Head of Business Development Valbury Asia Securities Nizar.

Selain itu, Branch Manager Valbury Asia Securities Jemmy Sandi, Experienced Investor Andi Nur Bau dan Head of Product Development Valbury Capital Managemeny Lie Bua Hoa juga didaulat menjadi pembicara dalam talkshow di acara yang bertajuk "It's Time to Make The Money Works For Us" tersebut.

Ketua panitia acara, Bayu Saputra Ramadhan mengatakan, Festival Pasar Modal yang digelar di Kampus Politeknik Ujung Pandang ini bertujuan agar masyarakat bisa mengenal pasar modal, produk sekuritas, sekaligus mengajak masyarakat untuk berinvestasi supaya banyak investor lokal yang bermuculan di kota Makassar.

"Selain talkshow, Festival Pasar Modal juga diisi dengan kegiatan Job Vacancy Valbury Asia Securities dan Lomba Karya Tulis Ilmiah untuk Siswa SMA dengan tema "Hadapi MEA, Yuk Investasi di Pasar Modal."

"Acara yang menyasar kalangan umum ini juga menampilkan hiburan berupa Dance Show dan Stand Up Comedy," kata Bayu, Sabtu (18/4/2015).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasar modal makassar
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top