Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hermawan Kartajaya, CEO MarkPlus, Berikan Penghargaan Kepada Sutarmidji

Hermawan Kartajaya, CEO MarkPlus Inc, Berikan Penghargaan Kepada Sutarmidji
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 17 April 2015  |  04:38 WIB
Founder & CEO of MarkPlus Hermawan Kartajaya - Jibiphoto
Founder & CEO of MarkPlus Hermawan Kartajaya - Jibiphoto

Bisnis.com, PONTIANAK – Wali Kota Pontianak Sutarmidji menerima anugerah penghargaan dari Hermawan Kartajaya, Founder dan CEO MarkPlus InC, sebagai satu di antara 14 Marketeer of the Year Pontianak 2015 di sektor pemerintahan.

Hermawan Karjaya selain CEO MarkPlus InC adalah sosok yang pada 2002 menjadi presiden dari World Marketing Association The Chartered Institute of Marketing.

“Marketeer of Year Pontianak 2015 diberikan kepada individu dari kacamata pemasaran dianggap berhasil membuat perubahan yang memberikan efek positif bagi masyarakat banyak,” kata Hermawan di Pontianak, Kamis (16/4/2015).

Hermawan mengatakan Marketeer harus terus melahirkan seseorang yang mampu berinovasi dan memiliki gebrakan di berbagai sektor dan membuka mata orang banyak untuk mau berinovasi dan melakukan dengan benar.

“Ini tantangan saya sebagai Wali Kota supaya tumbuh berkembang jauh lebih baik dari sekarang. Kami tidak memiliki sumber daya alam tapi dengan perdagangan dan jasa kami optimistis bisa bersaing dengan daerah lain,” katanya.

Selain Sutarmidji bersanding penerima anugerah lainnya seperti Area Manager Bank Mandiri Kalbar Nanang Wisnugroho sektor commercial banking, Direktur Utama PT Tirta Khatulistiwa PDAM Pontianak Afandi di sektor resources and mining, General Manager Telkom Indonesia Pontianak Bagus Herdijanto pada sektor telecom services dan penerima penghargaan anugerah lainnya.

Penganugerahan Marketeer of the Year Pontianak 2015 hadir sebagai bagian dari rangkaian Astra Indonesia Marketeers Festival 2015. Acara ini diselenggarakan di 17 kota dan merupakan festival pemasaran terbesar di Indonesia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

entrepreneur
Editor : Sutan Eries Adlin

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top