Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengikut Eden Datangi Kantor Badrodin Sampaikan Surat Peringatan Tuhan

Dua orang dari Kelompok Tahta Suci Kerajaan Tuhan pimpinan Lia Eden mendatangi Mabes Polri sekitar pukul 20.40 WIB malam, mereka mengaku hendak menyampaikan surat peringatan Tuhan kepada Kepala Kepolisian RI Jenderal Badrodin Haiti.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 17 April 2015  |  21:37 WIB
Pemimpin Kelompok Tahta Suci Kerajaan Tuhan Lia Eden (tengah) - kabar24.bisnis.com
Pemimpin Kelompok Tahta Suci Kerajaan Tuhan Lia Eden (tengah) - kabar24.bisnis.com

Kabar24.com, JAKARTA - Dua orang dari Kelompok Tahta Suci Kerajaan Tuhan pimpinan Lia Eden mendatangi Mabes Polri sekitar pukul 20.40 WIB malam, mereka mengaku hendak menyampaikan surat peringatan Tuhan kepada Kepala Kepolisian RI Jenderal Badrodin Haiti.

Mengenakan pakaian layaknya pakaian ihram haji, keduanya menuju ke kantor Sekretaris Umum Polri untuk menyampaikan surat yang ditujukan ke Kapolri Badrodin Haiti.  

"Isi surat itu soal peringatan Tuhan. Agar tidak lagi mengabaikan perintah Tuhan,” kata salah seorang pengikut yang enggan disebutkan namanya, Jumat (17/4/2015).

“Kami hanya penyampai surat, bukan siapa-siapa.”

Saat ditanya detail peringatan itu seperti apa, dia enggan menjelaskan karena tak memiliki kewenangan. Menurutnya, isi surat tak dapat disampaikan secara lisan melainkan harus melalui tulisan agar pesan tersebut utuh.

“Begini menyangkut isinya secara utuh dan sempurna akan kami kirim ke media.”

Dia menyebutkan bahwa kesulitan yang terjadi saat ini akibat mengabaikan perintah Tuhan. “Soal keadilan, karena yang penting bagi Eden itu,” katanya.

Selain itu pengikut Eden itu juga mengatakan kelompok Eden sudah menyampaikan surat serupa sejak pada saat Kapolri Jenderal Sutanto. “Jangan sampai diabaikan lagi,” katanya.

Senin lalu, Lia Eden juga mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menyampaikan jawaban Tuhan terkait penyelamatan KPK.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

eden
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top