Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMBUNUHAN DEUDEUH: Akhirnya, Pelaku Ditangkap di Bogor

Tersangka pembunuh Deudeuh Alfisahrin, 26, akhirnya ditangkap penyidik Kejahatan dengan Tindak Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya. Tersangka ditangkap di Bogor, Rabu (15/4/2015).
Ilustrasi tersangka pelaku pembunuhan ditahan/cahro.org
Ilustrasi tersangka pelaku pembunuhan ditahan/cahro.org

Kabar24.com, JAKARTA-- Tersangka pembunuh Deudeuh Alfisahrin, 26, akhirnya ditangkap penyidik Kejahatan dengan Tindak Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya. Tersangka ditangkap di Bogor, Rabu (15/4/2015).

"Benar. Pembunuhnya sudah ditangkap," kata Kepala Sub Direktorat Kejahatan dengan Tindak Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan.

Namun, Herry enggan membeberkan lebih detail mengenai pelaku yang ditangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat itu.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kostnya pada Sabtu (11/4/2015). Kondisinya mengenaskan dengan leher terjerat kabel dan mulut tersumpal kaos kaki. Tubuhnya tak memakai busana dan hanya ditutupi selimut.

Hasil pemeriksaan kepolisian, Deudeuh diduga dibunuh oleh seorang tamu yang datang ke kosnya. Di TKP, ditemukan sejumlah barang bukti yang mengarah ke sana seperti buku catatan pelanggan dan alat kontrasepsi. Deudeuh memang dikenal kerap menerima tamu laki-laki di kosnya.

Dari barang-barang yang didapat di tempat kejadian perkara, ada beberapa orang yang kemungkinan melakukan komunikasi terakhir dengan korban atau menjadi pelaku pembunuhan. Terutama dalam buku catatan yang diduga berisi nama-nama pelanggan Deudeuh.

Penjaga kos, Juliana, menuturkan Deudeuh sudah tak kelihatan sejak Jumat (10/4/2015), sampai akhirnya ditemukan tewas pada Sabtu (11/4/2015) malam.

Penjaga kos dan sejumlah penghuni kos pun menaruh curiga. Sebab, pada Jumat malam sempat terdengar suara gaduh dari kamar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper