Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Plaza Blok M Bantah Ada Konter Brownies Ganja

Manajemen Plaza Blok M menegaskan bahwa tak ada konter khusus penjualan brownies ganja, menyusul ditangkapnya pengedar narkoba jenis tersebut oleh pihak kepolisian di Plaza Blok M, pekan lalu.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 14 April 2015  |  18:02 WIB
Ilustrasi Brownies - wikipedia.org
Ilustrasi Brownies - wikipedia.org

Kabar24.com, JAKARTA--Manajemen Plaza Blok M menegaskan bahwa tak ada konter khusus penjualan brownies ganja, menyusul ditangkapnya  pengedar narkoba jenis tersebut oleh pihak kepolisian di Plaza Blok M, pekan lalu.

Laurentia Lanny D, General Manager Plaza Blok M mengatakan pengedar narkoba itu membuka konter dengan sewa perbulan untuk berjualan t-shirt dan aksesoris di area khusus baju dan sepatu, bukan berjualan brownies.

"Bukan area jual makanan," katanya kepada wartawan di Plaza Blok M, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Dia mengatakan tempat penggerebekan pengedar ganja berada di konter rump up lanta 1, sementara manajemen tidak mengetahui sama sekali bila konter ada jualan lain.

Pelaku, kata Laurentia, menyewa konter tersebut baru satu bulan. Menurut dia, pihaknya juga terus melakukan pengecekan terhadap barang jualan. Namun manajemen tidak mengetahui jika pelaku berjualan brownies ganja via online.

Laurentia mengatakan di konter pelaku tidak ditemukan brownies yang dimaksud itu, tapi mereka menjual t-shirt bertemakan ganja. "Kaos gambarnya ganja," katanya.

Atas kejadian tersebut, Laurentia mengakui  merasa kecolongan lantaran, sebab manajemen berencana akan melakukan sosialisasi tentang narkoba di internal.

"Kecolongan banget," katanya.

Plaza Blok M, kata Laurentia, sangat mendukung upaya kepolisian dan Badan Narkotika Nasional dalam pemberantasan narkoba.

Terkait kejadian ini, manajemen menjadikannya sebagai pengalaman serta pusat perbelanjaan lain agar senantiasa waspada.

Sementara itu Wagimin, asisten pengaman Plaza Blok M, menuturkan saat penangkapan informasi yang beredar terkait pencurian motor. Pelaku di bawa ke parkir setelah dijelaskan oleh kepolisian ternyata pengedar narkoba.

"Barang yang disita laptop sama handphone," katanya.

Sebelumnya, BNN berhasil meringkus dua orang berinisial OJ, dan AH di Blok M Plaza, Jumat (10/4/2015). Kemudian ditangkap pula IR, YG, dan HA tak jauh dari lokasi penggerebekan.

IR diketahui berperan sebagai ketua sindikat, YG juru masak, dan HA penjaga toko di Blok m Plaza lantai 1. Pelaku memasarkan barang dagangannya melalui situs tokohemp.com.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blok m brownies ganja
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top