Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Netizen Sebut Deudeuh Pemilik Akun @tataa_Chubby, Ini Percakapannya

Deudeuh Alfisahrin, 30 tahun, ditemukan tewas di kamar kosnya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/4/2015) malam.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 13 April 2015  |  14:16 WIB
Ilustrasi pembunuhan - express.co.uk
Ilustrasi pembunuhan - express.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Deudeuh Alfisahrin, 30 tahun, ditemukan tewas di kamar kosnya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/4/2015) malam. Dia ditemukan dalam kondisi tanpa busana dengan leher korban terlilit kabel hitam dan mulutnya tersumpal kaus kaki.

Netizen menyebut Deudeuh pemilik akun @tataa_chubby di situs mikroblogging Twitter. Para pengguna akun media sosial itu juga menyatakan Deudeuh merupakan wanita penghibur yang memasarkan dirinya melalui Twitter.

Di profil akun @tataa_chubby, tertulis berbagai informasi mengenai cara memesan dan harga per jam untuk "bermain" dengan pemilik akun. "Include room, Rp 350.000 per jam," tertulis di profil akun itu.

Banyak akun yang terhubung dengan akun @tataa_chubby itu. Di bagian foto di Twitter itu, terlihat berbagai ucapan rasa puas setelah berkencan dengan @tataa_chubby.

Tataa memberitahu sebuah foto yang berisikan ucapan puas dari pelanggannya. Foto itu merupakan hasil pesan pendek dia dengan kliennya. Di foto itu yang tertulis pada 7 April lalu berisi, "Itu..., enak banget. Terima kasih ya, Taa."

Tataa pun membalas dengan "Ahahahaha, bikin enek ya, sudah mau pulang lagi. Xiixixixi. Makasih juga, ya." kata dia di dalam foto itu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan kasus deudeuh alfisahrin

Sumber : tempo.co

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top