Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UJIAN NASIONAL 2015: Polisi Berpakaian Preman Pantau Ujian

Kapolres Bangka, AKBP I Bagus Rai, menginstrusikan personel polisi pengawas Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA sederajat untuk tidak berpakaian dinas alias tidak berseragam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 April 2015  |  12:51 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kiri) serta Kapolda Jatim Irjen Pol Anas Yusuf (kanan) saat inspeksi mendadak (sidak) di SMAN 5 Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/4). - Antara
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kiri) serta Kapolda Jatim Irjen Pol Anas Yusuf (kanan) saat inspeksi mendadak (sidak) di SMAN 5 Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/4). - Antara

Kabar24.com, BANGKA BELITUNG-- Kapolres Bangka, AKBP I Bagus Rai, menginstrusikan personel polisi pengawas Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA sederajat untuk tidak berpakaian dinas alias tidak berseragam. 

"Dengan berpakaian  bebas pantas, dimaksudkan agar polisi yang melakukan pengawasan atau pengamanan di sekolah tidak menganggu konsentrasi siswa peserta UN," kata Kepala Bagian Operasi Polres Bangka, Komisaris Polisi Joko Isnawan, di Sungailiat, Senin (13/4/2015).

Tiap sekolah mendapat pengawalan hingga empal personel polisi atau sesuai keperluan. 

"Pengawasan pelaksanaan UN dilakukan hanya di luar ruang ujian atau halaman sekeliling sekolah, karena tidak diberbolehkan masuk dalam ruang ujian," katanya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ujian Nasional 2015

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top