Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Densus Tangkap Tersangka Teroris di Hotel Santika Petamburan

Pihak Markas Besar Kepolisian RI menyatakan Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror telah menangkap tersangka teroris di Hotel Santika, Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (11/4/2015) siang tadi.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 11 April 2015  |  21:27 WIB
Ilustrari teroris - psnews.ro
Ilustrari teroris - psnews.ro

Kabar24.com, JAKARTA-- Pihak Markas Besar Kepolisian RI menyatakan Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror telah menangkap tersangka teroris di Hotel Santika, Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (11/4/2015) siang tadi.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Rikwanto dalam keterangan tertulisnya mengatakan tersangka yang ditangkap bernama Robi Risaputra alias Robi.

Rikwanto mengatakan tersangka terlibat dalam memfasilitasi  warga negara Indonesia yang bergabung dengan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Suriah. Disebutkan, tersangka berasal dari Bukittinggi, kelahiran 9 Maret 1977 berusia 38 tahun dan beralamat di Kampung Baru, Jalan Persatuan.

Dari penangkapan tersangka kepolisian juga berhasil mengamankan berupa surat izin mengemudi C dan A atas nama Robby Risa Putra, surat tanda nomor kendaraan bermotor Honda Vario atas nama Robby Risa Putera, Garuda frequent flyer card Blue.

Selain itu, diamankan pula catatan rekening dan diduga transfer Rp2 juta, kartu ATM Paspor BCA Platinum, kartu VIP Honda atas nama Robby Risa Putera, kartu Nomor Pokok Wajib Pajak, kartu ATM Mandiri, tiga kartu selam dari ADS International. Serta, faktur penjualan dari Nabawi Herbal.

"Sementara masih dilakukan pendalaman dan pengembangan," kata Rikwanto.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teroris
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top