Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Dunia Melayu Dunia Islam Kunjungi Ahok

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama hari ini, Jumat (10/4/2015) dijadwalkan akan menerima kunjungan dari Presiden Dunia Melayu Dunia Islam, Tan Sri H. M. Ali, di Gedung Balaikota, DKI Jakarta.
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta,  Rabu (1/4/2015)./JIBI-Akhirul Anwar
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/4/2015)./JIBI-Akhirul Anwar

Bisnis.com, JAKARTA -- Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),  hari ini, Jumat (10/4/2015) dijadwalkan menerima kunjungan dari Presiden Dunia Melayu Dunia Islam, Tan Sri H. M. Ali, di Gedung Balai Kota, DKI Jakarta.

Informai resmi dari Humas Pemprov DKI JAkarta, rencananya, Presiden Dunia Melayu Dunia Islam, Tan Sri H. M. Ali akan hadir pukul 13.00 WIB.

Namun, mengenai pembicaraan yang akan dibahas antara Tan Sri H. M. Ali dengan Ahok,  sampai saat ini belum diketahui kepastiannya.

Untuk diketahui, Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) didirikan pada tahun 2000 hasil dari resolusi Konvensi Dunia Melayu Dunia Islam pertama. DMDI dipimpin oleh YB Senator Datuk Seri Mohd Ali Mohd Rustam selaku Presiden DMDI.

Ini adalah sebuah Syarikat Kerajaan Negeri Melaka yang bertindak untuk mempromosikan kesatuan dan persatuan di antara umat Melayu-Islam, di samping mendorong kerja sama dalam segala aspek pembangunan di antara umat-Melayu Islam dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper