Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden Dunia Melayu Dunia Islam Kunjungi Ahok

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama hari ini, Jumat (10/4/2015) dijadwalkan akan menerima kunjungan dari Presiden Dunia Melayu Dunia Islam, Tan Sri H. M. Ali, di Gedung Balaikota, DKI Jakarta.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 10 April 2015  |  10:18 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta,  Rabu (1/4/2015). - JIBI/Akhirul Anwar
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/4/2015). - JIBI/Akhirul Anwar

Bisnis.com, JAKARTA -- Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),  hari ini, Jumat (10/4/2015) dijadwalkan menerima kunjungan dari Presiden Dunia Melayu Dunia Islam, Tan Sri H. M. Ali, di Gedung Balai Kota, DKI Jakarta.

Informai resmi dari Humas Pemprov DKI JAkarta, rencananya, Presiden Dunia Melayu Dunia Islam, Tan Sri H. M. Ali akan hadir pukul 13.00 WIB.

Namun, mengenai pembicaraan yang akan dibahas antara Tan Sri H. M. Ali dengan Ahok,  sampai saat ini belum diketahui kepastiannya.

Untuk diketahui, Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) didirikan pada tahun 2000 hasil dari resolusi Konvensi Dunia Melayu Dunia Islam pertama. DMDI dipimpin oleh YB Senator Datuk Seri Mohd Ali Mohd Rustam selaku Presiden DMDI.

Ini adalah sebuah Syarikat Kerajaan Negeri Melaka yang bertindak untuk mempromosikan kesatuan dan persatuan di antara umat Melayu-Islam, di samping mendorong kerja sama dalam segala aspek pembangunan di antara umat-Melayu Islam dengan bangsa-bangsa lain di dunia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki pemprov dki Ahok Gubernur DKI
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top