Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ISIS Ancam Serang Nusakambangan: Wakapolri Tak Takut

Beredar video ancaman ISIS akan menyerang Nusakambangan, Cilacap Jawa Tengah, ditanggapi serius tapi santai olehWakapolri Komisaris Jenderal Haiti.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 10 April 2015  |  17:46 WIB
ISIS - dw.de
ISIS - dw.de

Kabar24.com, JAKARTA-- Beredar video ancaman ISIS akan menyerang Nusakambangan, Cilacap Jawa Tengah, ditanggapi serius tapi santai olehWakapolri Komisaris Jenderal Haiti.

"Biasa saja, wajar karena memang salah satu penghalang mereka itu Polri. " katanya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/4/2015).

Kendati demikian calon kapolri itu mengungkapkan Polri tidak takut dengan ancaman demikian, lantaran pihaknya juga sudah menerapkan kewaspadaan dan kesiapan. Lebih lanjut Badrodin menegaskan kepolisian sudah memiliki kesiapan penuh untuk menghadapi berbagai kemungkinan ancaman teror dari kelompok radikal.

"Tentu, kita tak mengendurkan upaya memerangi terorisme dan mencegah radikalisme," kata Wakapolri.

Diwartakan sebelumnya, beredar video ancaman dari ISIS di Youtube. Video menayangkan pria mengenakan penutup kepala dan bersenapan menyatakan ingin membebaskan Abu Bakar Ba'asyir dan Aman Abdurrahman.

Diketahui Ba’asyir dan Aman sedang menjalani masa penahanan di Lapas Nusakambangan. Dalam video itu, bahkan pria tersebut mengaku tidak takut dengan pemerintah Indonesia. Video itu berjudul Salim News alias Abu Jandal.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ISIS
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top