Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Megawati Soekarnoputri: Kelompok Oportunis dan Kuasa Modal Manfaatkan Pemilu

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan bahwa kaum oportunis dan kuasa modal telah memanfaatkan dinamika politik di Indonesia.
Saeno
Saeno - Bisnis.com 09 April 2015  |  11:02 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat menyampaikan sambutan pada acara ramah tamah Kongres IV PDI Perjuangan di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali, Rabu (8/4). Kongres PDI Perjuangan dengan salah satu agenda pokok menetapkan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan periode 2015-2020 akan berlangsung 8-12 April 2015.  - Antara/Andika Wahyu
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat menyampaikan sambutan pada acara ramah tamah Kongres IV PDI Perjuangan di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali, Rabu (8/4). Kongres PDI Perjuangan dengan salah satu agenda pokok menetapkan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan periode 2015-2020 akan berlangsung 8-12 April 2015. - Antara/Andika Wahyu

Kabar24.com, BALI –Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan bahwa kaum oportunis dan kuasa modal telah memanfaatkan dinamika politik di Indonesia.

Menurut Megawati, pemilu telah dijadikan alat bagi kaum oportunis dan pemilik modal mengambil kesempatan.

Hal itu dikatakan Megawati saat menyampaikan pidato dalam Kongres IV PDI Perjuangan yang berlangsung di Sanur, Bali, seperti disiarkan langsung MetroTV, Kamis (9/4/2015).

Disebutkan Mega, di saat pemilu mobilisasi massa menjadi hal yang tidak bisa diabaikan.

Namun, lanjutnya, melalui mobilisasi massa itu kuasa modal menungganginya.

Lantas, lanjut Mega, kaum oportunis dan kuasa modal memanfaatkan peluang yang ada untuk menguasai sumber daya alam Indonesia.

Mobiliasasi tim kampanye, lanjut Mega, menjadi celah bagi kelompok-kelompok kepentingan dan penumpang gelap untuk menguasai kekayaan alam Indonesia. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kongres PDIP Kongres IV PDIP

Sumber : metrotv

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top