Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KONGRES PDIP, Polresta Denpasar Buka Tutup Sejumlah Jalur

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar akan melakukan buka tutup jalur di beberapa titik jalan kota Denpasar selama berjalannya Kongres IV PDIP.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 08 April 2015  |  13:40 WIB
Anggota pengamanan adat Bali atau Pecalang memberi penghormatan dalam Gelar Pasukan Pengamanan Kongres IV PDI-P di Sanur, Bali, Selasa (7/4). - Antara/Nyoman Budhiana
Anggota pengamanan adat Bali atau Pecalang memberi penghormatan dalam Gelar Pasukan Pengamanan Kongres IV PDI-P di Sanur, Bali, Selasa (7/4). - Antara/Nyoman Budhiana

Kabar24.com, DENPASAR - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar akan melakukan buka tutup jalur di beberapa titik jalan kota Denpasar selama berjalannya Kongres IV PDIP.

"Sistem buka tutup jalan ini agar tidak terjadi kemacetan dimana-mana," ujarnya Kapolres Denpasar, Kombes Pol Djoko Hari Utomo kepada media di Denpasar, Rabu (8/4/2015).

Dia menambahkan ribuan simpatisan nantinya akan mendatangi Inna Grand Bali Beach Hotel dan pihaknya ingin keadaan lalu lintas tetap berjalan dengan lancar.

"Kami juga membantu melakukan operasi kepada setiap warga Bali yang masuk ke dalam hotel. Tentunya kami tidak ingin ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," lanjutnya.

Pihaknya juga akan melakukan pengawalan keamanan tambahan yang terletak di lapangan matahari terbit. "Semua simpatisan akan berada di lapangan matahari terbit, karena itu kami juga akan melakukan pengamanan disana," tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rakernas pdip Kongres PDIP
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top