Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bocah 4 Tahun Doyan Makan Karpet, Semen & Spons

Seorang bocah berusia 4 tahun asal March, Cambridgeshire, Inggris, kecanduan makan karpet.
Jessica Knight/Mirror.co.uk
Jessica Knight/Mirror.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang bocah berusia 4 tahun asal March, Cambridgeshire, Inggris, kecanduan makan karpet.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (6/4/2015), Jessica Knight menderita kondisi langka yang disebut Pica. Kondisi itu membuat seseorang memiliki selera makan terhadap zat-zat yang tidak biasanya dimakan. Akibatnya Jessica kerap memakan karpet dan perabot rumah tangga.

Bukan hanya itu, Jessica juga sudah mulai makan serpihan semen dari trotoar di area bermainnya. Dia pernah memakan spons dari sofa yang berada di rumahnya.

Sang ibu, Kelly, selalu memeringatkan apa yang dimakannya itu bisa membuat sakit. Kelly mengatakan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, karena dokter menolak untuk melakukan sesuatu untuk Jessica sampai anak itu berusia 6 tahun.

“Saya benar-benar terkejut ketika saya menyadari apa yang dia makan. Jika Anda mengangkat karpet di kamarnya, Anda dapat melihat ada lapisan hilang,” ujar wanita 36 tahun itu.

“Kami kehabisan akal. Kami mencoba untuk terus mencegah dia melakukan hal itu. Namun, jika kami mencoba untuk menghentikan, dia akan menemukan cara untuk melakukannya,” imbuh Kelly.

Saus

Saat ini, Kelly mencoba menghilangkan semua benda semacam karpet dan benda lain berbahan spons dari rumahnya. Semua kursi dan sofa sudah ditiadakan di rumah itu agar Jessica Knight tidak memakannya.

Jessica juga memiliki kebiasaan tidak mau makanan yang diberi saus.

Kelly berencana memeriksakan Jessica kembali kepada dokter. Dia khawatir anaknya juga bisa menjadi autis. Apalagi dokter mengatakan Jessica Knight memiliki IQ yang sangat tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ahmad Baihaqi
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper