Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Puan Beberkan Obrolan dengan Jokowi Ketika Semobil

Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani semobil dengan Presiden Joko Widodo ketika datang dalam pertemuan konsultasi dengan DPR RI kemarin.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 07 April 2015  |  16:40 WIB
Presiden Jokowi (kanan) didampingi Menko PMK Puan Maharani (kiri) dan Mendagri Tjahjo Kumolo memberikan keterangan usai rapat konsultasi dengan DPR di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (6/4). - Antara/Akbar Nugroho Gumay
Presiden Jokowi (kanan) didampingi Menko PMK Puan Maharani (kiri) dan Mendagri Tjahjo Kumolo memberikan keterangan usai rapat konsultasi dengan DPR di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (6/4). - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Kabar24.com, JAKARTA - Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani semobil dengan Presiden Joko Widodo ketika datang dalam pertemuan konsultasi dengan DPR, Senin (6/4/2015).

Bahkan saat meninggalkan gedung DPR pun Puan kembali nebeng sedan Mercedes Benz RI-1 yang ditunggangi Jokowi menuju Istana Kepresidenan. Apa yang dibicarakan Puan?

"Ngobrolin bagaimana rapat konsultasi Presiden dan DPR, hal-hal apa saja yang akan jadi pembahasan di DPR," kata Puan di kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (7/4/2015). 

Politikus PDI Perjuangan itu tidak menyinggung soal Kongres yang berlangsung di Bali 8-12 April 2015 di Hotel Innda Grand Bali Beach Sanur. "Enggak sama sekali," jelasnya. 

Kemarin Jokowi mendatangi DPR RI untuk rapat konsultasi dengan pimpinan parlemen. Semua pemimpin Fraksi diberi kesempatan mengajukan pertanyaan atau pesan kepada presiden menyangkut program pemerintah ataupun partai. 

 Tetapi dalam keterangan pers bersama Ketua DPR Setya Novanto, Jokowi mengaku cuma menjawab pertanyaan tentang pembatalan pelantikan calon Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan dan mejawab tentang perkembangan penggunaan APBN Perubahan 2015. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi puan maharani
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top