Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Supir Taksi Jujur, Kembalikan Uang Rp198 Juta Yang Ditemukannya

Seorang supir taksi di Inggris mendapat pujian dari penumpangnya sebagai sahabat terbaik setelah dia mengembalikan sebuah tas berisi uang 10.000 poundsterling atau senilai Rp198 juta milik penumpangnya yang tertinggal di jok mobilnya.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 06 April 2015  |  10:02 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Seorang supir taksi di Inggris mendapat pujian dari penumpangnya sebagai sahabat paling baik di dunia setelah dia mengembalikan sebuah tas berisi uang 10.000 poundsterling atau senilai Rp198 juta milik penumpang yang tertinggal di jok mobil.

Supir taksi bernama Mohammed Nisar tersebut membawa seorang penumpang Adrian Quinn ke stasiun kereta api Walsall. Ketika tiba di tujuan, sang penumpang yang berprofesi sebagai pedagang itu turun dengan tergesa-gesa sehingga lupa membawa tasnya. Dia juga mengaku tidak sempat menyimpan duit itu di bank karena merasa kurang enak badan.

Quinn membawa uang tunai dalam jumlah besar itu setelah mencairkan cek yang dia terima sebagai warisan dari ibunya yang baru saja meninggal dunia. Saat menyadari tasnya tertinggal, dia mengaku kebingungan.

“Kehilangan uang sebanyak itu bisa berarti akhir dari bisnis saya. Saya benar-benar sakit secara fisik,” kata Quinn yang berusia 46 tahun.

Dia pun menyerahkan hadiah berupa uang dalam amplop untuk Nisar dengan tulisan “Anda adalah sahabat terbaik saya sepanjang masa" sebagaimana dikutip Mirror.co.uk, Senin 6/4/2015). 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris taksi

Sumber : mirror.co.uk

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top