Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CUACA JABODETABEK (2/4/2015): Hujan Turun Hingga Dini Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DKI Jakarta memprediksi hujan yang mengguyur sebagian wilayah Ibu Kota pada malam ini, Kamis (2/4/2015), masih akan terus berlangsung hingga dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 April 2015  |  00:20 WIB
Pengendara sepeda motor menembus hujan deras. - Ilustrasi/JIBI Photo
Pengendara sepeda motor menembus hujan deras. - Ilustrasi/JIBI Photo

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DKI Jakarta memprediksi hujan yang mengguyur sebagian wilayah Ibu Kota pada malam ini, Kamis (2/4/2015), masih akan terus berlangsung hingga dini hari.

"Potensi hujan dengan intensitas sedang sampai lebat diperkirakan akan berlangsung hingga Jumat (3/4) pukul 01.30 WIB," kata BMKG dalam keterangan resminya.

Menurut BMKG, wilayah yang terkena hujan hingga pukul 01.30 WIB itu mencakup Cengkareng, Kalideres, Kembangan, Palmerah, Duri, Kapuk, Kedoya, Kebun Jeruk, Grogol, Slipi, Pesanggrahan, Tamboran, Penjaringan dan sekitarnya.

Selain itu hujan yang turun di daerah Kemayoran, Gambir, Pademangan, Koja, Tanjung Priok, Kelapa Gading, Sawah Besar, Tanah Abang, Mampang Prapatan, Senen, Pasar Baru, dan Gunung Sahari, sejak pukul 22.30 WIB, juga diperkirakan masih akan berlangsung hingga dini hari.

Sekitar pukul 21.30 hujan intensitas ringan terjadi di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, sama dengan yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB di wilayah Stasiun Jatinegara dan Rawamangun, Jakarta Timur. []


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cuaca jabodetabek

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top