Mahkamah Partai Golkar Ambil Keputusan, Siapa Pemenangnya?

Mahkamah Partai Golkar segera mengambil keputusan kisruh antara kubu Aburizal Bakrie (Ical) dengan kubu Agung Laksono setelah beberapa kali menggelar sidang.nn
Ashari Purwo Adi N | 02 Maret 2015 18:35 WIB
Partai Golkar - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Mahkamah Partai Golkar segera mengambil keputusan kisruh antara kubu Aburizal Bakrie (Ical) dan kubu Agung Laksono setelah beberapa kali menggelar sidang.

Yorrys Raweyai, Wakil ketua Golkar kubu Agung, mengatakan mahkamah partai segera mengambil keputusan pada Selasa (3/3) pukul 14.00 WIB. “Suratnya [dari mahkamah partai] sudah saya terima siang tadi,” katanya Senin (2/3/2015). 

Dalam sidang besok, paparnya, mahkamah partai akan membacakan putusan sebagai langkah islah Golkar yang hingga kini masih terbelah menjadi dua.

Perpecahan di tubuh golkar ini lantaran adanya perbedaan pandangan, yang mengakibatkan dua kubu menyelenggarakan munas yang berbeda. Kubu Ical menyelenggarakan munas di Bali dan kubu Agung menyelenggarakan munas di Jakarta.

Meski demikian, Yorrys enggan berkomentar perihal potensi kemenangan kubu Agung. “Besok saja kita dengar bersama apa dan bagaimana keputusan mahkamah partai yang diketuai oleh Muladi,” katanya. []

Tag : kisruh Golkar
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top