Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anda Penggemar Komik Superhero dan Silat Indonesia? Jangan Lewatkan Acara Ini

Komunitas Penerbit Komik Indonesia menggelar Pameran Komik Superhero dan Silat Indonesia 2015 di Selasar Lobby Museum Mandiri, Jalan Lapangan Stasiun No.1 di Kota Tua, Jakarta Barat, mulai 6-8 Februari 2015 guna menggairahkan kembali komik superhero dan pensak silat Indonesia.
Pameran komik superhero dan silat Indonesia/ilutrasi
Pameran komik superhero dan silat Indonesia/ilutrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda para penggemar komik dengan spesifikasi genre superhero maupun dunia persilatan Indonesia, seperti Si Buta dari Goa Hantu, Pandji Tengkorak, Walet Merah, Jaka Sembung, Bajing Ireng, si Tolol, Mandala, Selendang Biru, Gundala Putera Petir, Sri Asih, Putri Bintang, Godam, Aquanus, Labah-labah Merah, Macan Kumbang, Tira, Kapten Mar, Lamaut, Walet Merah dan lain-lain, sebaiknya jangan sampai melewatkan acara yang satu ini.

Informasi resmi yang diperoleh dari penyelengggara, yakni KPKI (Komunitas Penerbit Komik Indonesia), akan menggelar Pameran Komik Superhero dan Silat Indonesia 2015 di Selasar Lobby Museum Mandiri, Jalan Lapangan Stasiun No.1 di Kota Tua, Jakarta Barat, mulai 6-8 Februari 2015.

Kegiatan yang mengambil tema Kebangkitan Komik Superhero dan Silat Indonesia itu bertujuan mempubikasikan dan menggairahkan kembali komik Indonesia melalui genre komik Superhero dan Komik Silat itu. Ada banyak acara yang bisa Anda dapatkan di sana selain pameran komik juga ada talkshow perjalanan komik superhero dari masa ke masa, peluncuran komik, workshop membikin komik sendiri, cosplay, dan lainnya.

Bagi Anda yang akhir pekan ini bingung mau menghabiskan waktunya, mungkin acara ini bisa menjadi pilihan Anda bersama keluarga. Anda bisa mendatangi acara itu sesuai jam buka dan tutup Museum Mandiri, yakni pukul 09.00 wib - 16.00 wib.

Bagi Anda yang bisa menunjukkan kartu atam Mandiri anda, bisa masuk dengan gratis. Tetapi kalau non nasabah Mandiri dikenakan biaya masuk Rp5000/orang/sekali masuk. Dan anak-anak dibawah 5 tahun gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper