Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ngelesnya Puan Maharani Bantah PDI-P Pecah

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sekaligus Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani membantah partai pengusung Presiden Joko Widodo tersebut pecah.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 04 Februari 2015  |  13:10 WIB
Ngelesnya Puan Maharani Bantah PDI-P Pecah
Menko PMK Puan Maharani di Istana Kepresidenan Rabu (4/2/2015). - JIBI/Akhirul Anwar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sekaligus Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani membantah partai pengusung Presiden Joko Widodo tersebut pecah.

Hal itu tercermin dari pertemuan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dengan sejumlah politikus yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat di Istana Merdeka pada Selasa (3/2/2015) sore.

"Enggak ada pecah kok, kita solid, buktinya Ibu Mega masih bertemu Presiden. Presiden saja masih bicara dengan Bu Mega, jadi tidak ada yang pecah," kata Puan seusai mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Rabu (4/2/2015).

Megawati sebagai Presiden Ke-5 RI juga sama haknya memberi pertimbangan kepada Jokowi seperti Presiden atau tokoh bangsa lainnya dalam mencari jalan keluar persoalan hukum yang sedang dihadapi. 

"Bu Mega sebagai Presiden Ke-5 juga urun rembuk memberi masukan. Tidak ada pecah," jelasnya.

Presiden Joko Widodo mengakui pertemuan para elite KIH di Istana Merdeka membahas tentang kemelut lembaga penegak hukum Komisi Pemberantasan Korupsi dan Kepolisian Republik Indonesia.

Keputusan tentang kursi Kapolri akan diputusakan oleh Presiden Minggu depan. "Saya selesaikan semuanya Minggu depan. Ada yang harus diselesaikan dulu," kata Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pdip megawati soekarnoputri puan maharani
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top