Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lock & Lock Indonesia Gelar "We Care We Share"

Lock & Lock Indonesia kembali mengadakan kegiatan We Care We Share dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Sayap Ibu (YSI) Jakarta.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  01:53 WIB
Memasak bersama - Istimewa
Memasak bersama - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Lock & Lock Indonesia kembali mengadakan kegiatan We Care We Share dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Sayap Ibu (YSI) Jakarta.

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang secara rutin dilakukan perusahaan tersebut merupakan wujud dari komitmennya yang terus peduli akan kesejahteraan anak-anak Indonesia, terutama anak -anak Indonesia yang masih membutuhkan perhatian khusus.

Perusahaan asal Korea Selatan itu mendonasikan aneka produk peralatan makan dan minum untuk anak - anak, produk perlengkapan bayi, peralatan dapur dan peralatan rumah tangga yang bisa digunakan sehari - hari untuk Yayasan Sayap Ibu (YSI) Jakarta.

Dengan pemberian donasi produk - produk yang ramah lingkungan itu diharapkan perusahaan tersebut bisa turut mendukung dan menjaga kesehatan anak – anak, sehingga bisa tumbuh dengan sehat.

“Komitmen CSR kami adalah peduli dengan anak - anak Indonesia khususnya mereka yang masih membutuhkan perhatian khusus. Kita berharap dengan donasi yang kita berikan untuk anak - anak Yayasan Sayap Ibu Jakarta dan sharing kebersamaan dengan mereka akan memberikan kehangatan, kebahagiaan dan semangat baru," kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock &Lock Indonesia, dalam rilisnya yang diterima Rabu (28/1/2015). (Bisnis.com)

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top