Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KPK VS POLRI: Presiden Jokowi Panggil Petinggi Polri

Presiden Joko Widodo tampaknya sedang mengejar target untuk menyelesaikan kisruh antara Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi.
Lili Sunardi
Lili Sunardi - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  20:00 WIB
Ilustrasi-Aksi massa yang mendesak Presiden Joko Widodo untuk segera menyelesaikan perselisihan KPK dan Polri - Antara
Ilustrasi-Aksi massa yang mendesak Presiden Joko Widodo untuk segera menyelesaikan perselisihan KPK dan Polri - Antara

Kabar24.com, JAKARTA- Presiden Joko Widodo tampaknya sedang mengejar target untuk menyelesaikan kisruh antara Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Usai memanggil Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dan menegaskan sikapnya untuk menunggu proses praperadilan yang diajukan Mabes Polri, Presiden langsung bertemu petinggi institusi penegak hukum itu di Komplek Istana Kepresidenan.

Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Budi Waseso, Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, memasuki Istana Kepresidenan sekitar pukul 19.30 WIB.

Kepada wartawan, Budi mengaku diminta mendampingi Pekalsana Tugas Kapolri Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Badrodin Haiti yang sudah bersama Presiden Joko Widodo.

"Saya hanya dipanggil Pak Plt, hanya disuruh ke sini. Itu saja," katanya di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Budi juga mengaku tidak mengetahui perihal pemanggilannya ke Kantor Presiden. "Saya tidak tahu, hanya dipanggil Pak Plt untuk mendampingi beliau," ujarnya.

Sebelumnya, Brigadir Jenderal Polisi Boy Rafli Amar yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Banten juga mendatangi Komplek Istana Kepresidenan. Hanya saja Boy saat itu mengaku ingin bertemu Kepala Staf Kepresidenan Luhut Pandjaitan. (Kabar24.com)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK vs Polri
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top