Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persingkat Kunjungan di India, Obama Melayat ke Arab Saudi

Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan akan mempersingkat waktu kunjungannya di India dan akan segera menuju Arab Saudi pada Selasa (27/1/2015) mendatang.
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 24 Januari 2015  |  18:58 WIB

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan akan mempersingkat waktu kunjungannya di India dan akan segera menuju Arab Saudi pada Selasa pekan depan.

“Obama akan menjadwalkan kunjungan ke Arab Saudi, terkait wafatnya Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al- Saud,” ungkap salah seorang dewan pemerintahan India yang menolak namanya dicantumkan Reuters, Sabtu (24/1/2015).

Obama sebelumnya dijadwalkan akan menemui rekannya Perdana Menteri India Narendra Modi pada Senin-Rabu pekan depan, untuk membahas sejumlah isu bilateral. Modi bahkan mengundang Obama untuk menghadiri Republic Day India 26 Januari 2015.

Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al- Saud wafat pada Jumat dini hari kemarin, setelah selama satu bulan dirawat di rumah sakit karena menderita pneumonia. Dia digantikan oleh Raja Salman.

Terkait kabar dipersingkatnya kunjungan Obama ke India tersebut, hingga berita ini diturunkan Reuters belum berhasil mengakses konfirmasi apapun dari Gedung Putih.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barack obama india

Sumber : Reuters

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top