Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sharp Perkuat Layanan Purna Jual di Malang

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) makin memperkuat pelayanan purna jual dengan terus menambah service-nya.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 05 Januari 2015  |  18:00 WIB

Kabar24.com, MALANG—PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) makin memperkuat pelayanan purna jual dengan terus menambah service-nya.

Presiden Direktur  PT SEID Fumihiro Irie mengatakan layanan purna jual merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan dan kepercayaan konsumen Sharp.

"Kami akan terus  meningkatkan pelayanan demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produk kami,” katanya dalam rilisnya, Senin (5/1/2015).  

Karena itulah  di awal 2015,  Sharp menambah 1 unit armada servicenya khusus untuk melayani layanan perawatan dan perbaikan AC.  

Sampai akhir Juni, diharapkan ada tambahan lagi menjadi 4 unit dan sampoai akhir tahun menjadi 7 unit.

Armada cleaning team ini akan melengkapi armada operasional servis yang sudah dimiliki oleh PT SEID saat ini yaitu  sebanyak 142 unit.  

Saat ini PT SEID memiliki 27 service center, 38 Sharp Direct Service Station (SDSS), 270 Sharp Authorized Service Station (SASS), 30 Sharp Service Representative (SSR), 3 Sharp Service Corner (SSC), dan 3 Sharp Authorized Representative (SAR).

Juga, 2 unit Sharp Mobile Service Station (SMSS), 89 SHARP Air Conditioner Contractor (SACC),  Mobile SHARP Service Corner (MSSC), serta fasilitas SHARP Customer Service Mobile Application yang dapat memudahkan konsumen dalam menghubungi Customer Service SHARP.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kota malang sharp
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top