Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sharp Perkuat Layanan Purna Jual di Malang

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) makin memperkuat pelayanan purna jual dengan terus menambah service-nya.

Kabar24.com, MALANG—PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) makin memperkuat pelayanan purna jual dengan terus menambah service-nya.

Presiden Direktur  PT SEID Fumihiro Irie mengatakan layanan purna jual merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan dan kepercayaan konsumen Sharp.

"Kami akan terus  meningkatkan pelayanan demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produk kami,” katanya dalam rilisnya, Senin (5/1/2015).  

Karena itulah  di awal 2015,  Sharp menambah 1 unit armada servicenya khusus untuk melayani layanan perawatan dan perbaikan AC.  

Sampai akhir Juni, diharapkan ada tambahan lagi menjadi 4 unit dan sampoai akhir tahun menjadi 7 unit.

Armada cleaning team ini akan melengkapi armada operasional servis yang sudah dimiliki oleh PT SEID saat ini yaitu  sebanyak 142 unit.  

Saat ini PT SEID memiliki 27 service center, 38 Sharp Direct Service Station (SDSS), 270 Sharp Authorized Service Station (SASS), 30 Sharp Service Representative (SSR), 3 Sharp Service Corner (SSC), dan 3 Sharp Authorized Representative (SAR).

Juga, 2 unit Sharp Mobile Service Station (SMSS), 89 SHARP Air Conditioner Contractor (SACC),  Mobile SHARP Service Corner (MSSC), serta fasilitas SHARP Customer Service Mobile Application yang dapat memudahkan konsumen dalam menghubungi Customer Service SHARP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper