Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pasar Klewer Solo Terbakar, Listrik Sekitar Dipadamkan

Pasar Klewer, Kota Solo, Jawa Tengah, terbakar. Untuk mencegah meluasnya dampak kebakaran Pasar Klewer yang masih belum bisa dipadamkan, PLN UPJ Solo Kota melakukan pemadaman listrik di kawasan sekitar.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 27 Desember 2014  |  21:58 WIB
Foto Pasar Klewer.  -
Foto Pasar Klewer. -

Kabar24.com, JAKARTA-- Pasar Klewer, Kota Solo, Jawa Tengah, terbakar. Untuk mencegah meluasnya dampak kebakaran Pasar Klewer yang masih belum bisa dipadamkan, PLN UPJ Solo Kota melakukan pemadaman listrik di kawasan sekitar.

Pemadaman listrik berlaku untuk kawasan sekitar Kantor BCA Solo ke timur hingga Pusat Grosir Solo (PGS), lalu ke selatan hingga ke daerah Alun-alun Utara Kota Solo. Pemadaman listrik juga berlaku untuk kawasan sebelah barat, seperti kawasan Nonongan ke selatan.

Sementara itu, di tengah upaya pemadaman kebakaran Pasar Klewer, sejumlah pedagang yang menempati kios renteng di sisi selatan pasar berusaha menyelamatkan barang dagangan.

Kios renteng ini tidak terkena api tetapi pedagang berusaha mengamankan barang dagangan mereka. Saat ini situasi pasar sangat crowded. Petugas pemadam kebakaran sempat mengalami kesulitan karena jalur evakuasi dipadati pedagang dan pengunjung yang ingin melihat kebakaran.

Satu unit damkar belum signifikan mengurangi bara api. Bahkan api semakin membesar dan sudah merusak hampir separuh atap pasar bagian barat sisi selatan.

BACA JUGA:

Jokowi Klaim Presiden Pertama Yang Rayakan Natal di Luar Jakarta

LIBUR NATAL & TAHUN BARU: Jalur Pantura di Indramayu Masih Padat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasar kebakaran

Sumber : Solopos.com

Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top