Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NATAL 2014: Pukul 18.00 WIB, Misa Natal Terakhir di Katedral Jakarta

Misa natal terakhir di Katedral Jakarta akan berlangsung sejak pukul 18.00 WIB. Misa sesi keempat pada hari ini akan dipimpin oleh Romo Sigit Prasadja.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA – Misa natal terakhir di Katedral Jakarta akan berlangsung sejak pukul 18.00 WIB. Misa sesi keempat pada hari ini akan dipimpin oleh Romo Sigit Prasadja.

Dari pantauan Bisnis.com,  suasana di sekitar Katedral Jakarta hingga sore ini terpantau lengang, terlebih setelah sesi ketiga misa berakhir pada pukul 13.00 WIB. Hal ini karena pada setiap jeda antar misa, pintu katedral ditutup untuk umum  dan dibatasi oleh garis polisi. Pintu katedral baru akan dibuka kembali menjelang sesi misa berikutnya.

Hari ini, ada empat sesi misa Natal di Katedral Jakarta, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diperoleh Bisnis.com, Kamis (25/12/2014).  Misa pertama berlangsung pada pagi hari pukul 06.00 WIB dan dipimpin oleh Romo Bratakartana.

Sesi kedua misa dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB dan dipimpin oleh Romo Maryana. Adapun sesi ketiga, Misa Pontifikal , berlangsung pada pukul 09.00 WIB dan dipimpin oleh Uskup Agung Jakarta Toto Yulianto.

Misa di Katedral Jakarta pada tahun ini mengambil tema Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga. Tema ini diambil sebagai pengingat kekudusan keluarga. Natal adalah saat yang mengingatkan umat akan kehadiran Allah melalui Yesus dalam keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper