Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibis Bali Incar Pelancong & Pebisnis

Hotel ibis Styles Bali Kuta Circle membidik pasar dari kalangan pelancong maupun pebisnis yang datang ke Pulau Dewata.

Bisnis.com, KUTA--Hotel ibis Styles Bali Kuta Circle membidik pasar dari kalangan pelancong maupun pebisnis yang datang ke Pulau Dewata.

Stevi G. Manoppo, Executive Secretary & Marcomm ibis Styles Bali Kuta Circle mengatakan selain menjadi akomodasi bagi para pebisnis, ibis juga menjadi tempat tujuan wisatawan baik lokal maupun internasional.

"Dengan letaknya yang strategis, berada di kawasan simpang Dewa Ruci yang ramai, ibis menawarkan pengalaman perjalanan yang berbeda. ibis ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang datang ke Bali," ungkap Stevi, Minggu (21/12/2014).

Stevi menambahkan, ibis menyediakan 190 kamar yang modern termasuk kamar standar, family suite dan loft duplex.

Semua kamarnya dirancang untuk kenyamanan serta menampilkan desain interior yang trendi dan modern yang tentunya dilengkapi dengan WiFi internet gratis.

Selain itu, ibis Styles Bali Kuta Circle ini dirancang dengan prinsip sustainable yang menggunakan fitur ramah lingkungan seperti lampu hemat energi, sistem hemat air, dan fasilitas daur ulang.

Ibis mempunyai restoran yang buka sepanjang hari yang dilengkapi dengan bar. Fasilitas lainnya yaitu kolam renang, pusat kebugaran, klub anak-anak, dan pojok internet.

"Kami juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 100 orang. Kami yakin ibis dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu-tamu kami," lanjut Stevi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper