Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ibis Bali Incar Pelancong & Pebisnis

Hotel ibis Styles Bali Kuta Circle membidik pasar dari kalangan pelancong maupun pebisnis yang datang ke Pulau Dewata.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 22 Desember 2014  |  16:04 WIB

Bisnis.com, KUTA--Hotel ibis Styles Bali Kuta Circle membidik pasar dari kalangan pelancong maupun pebisnis yang datang ke Pulau Dewata.

Stevi G. Manoppo, Executive Secretary & Marcomm ibis Styles Bali Kuta Circle mengatakan selain menjadi akomodasi bagi para pebisnis, ibis juga menjadi tempat tujuan wisatawan baik lokal maupun internasional.

"Dengan letaknya yang strategis, berada di kawasan simpang Dewa Ruci yang ramai, ibis menawarkan pengalaman perjalanan yang berbeda. ibis ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang datang ke Bali," ungkap Stevi, Minggu (21/12/2014).

Stevi menambahkan, ibis menyediakan 190 kamar yang modern termasuk kamar standar, family suite dan loft duplex.

Semua kamarnya dirancang untuk kenyamanan serta menampilkan desain interior yang trendi dan modern yang tentunya dilengkapi dengan WiFi internet gratis.

Selain itu, ibis Styles Bali Kuta Circle ini dirancang dengan prinsip sustainable yang menggunakan fitur ramah lingkungan seperti lampu hemat energi, sistem hemat air, dan fasilitas daur ulang.

Ibis mempunyai restoran yang buka sepanjang hari yang dilengkapi dengan bar. Fasilitas lainnya yaitu kolam renang, pusat kebugaran, klub anak-anak, dan pojok internet.

"Kami juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 100 orang. Kami yakin ibis dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu-tamu kami," lanjut Stevi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel ibis wisata bali
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top