Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNI Gandeng YPAC Surabaya Rekrut Pegawai

PT Bank Negara Indonesia (BNI) bekerjasama dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surabaya dalam merekrut pegawai BNI Contact Center (BCC) dengan kebutuhan khusus.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 16 Desember 2014  |  17:34 WIB

Bisnis.com, SURABAYA--PT Bank Negara Indonesia (BNI) bekerjasama dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surabaya dalam merekrut pegawai BNI Contact Center (BCC) dengan kebutuhan khusus.‎

Direktur Utama BNI Gatot Mudiantoro Suwondo mengatakan pegawai BCC yang diutamakan adalah suara dan tidak melakukan aktivitas fisik yang berlebihan, sehingga penyandang difabel dapat bekerja di BCC.

"Saya sudah menghubungi YPAC Surabaya untuk memperluas kesempatan bekerja di BCC bagi saudara kita yang memiliki kebutuhan khusus," katanya seusai acara peresmian BCC kedua di Graha Pangeran BNI Surabaya, Selasa (16/12/2014).

Untuk contact center yang berada Ibu Kota Jawa Timur ini, BNI merekrut 6 pegawai berkebutuhan khusus.

BNI juga melengkapi contact center keduanya ini dengan fasilitas yang memudahkan para staf dan BNI berkebutuhan khusus, seperti toilet.

"Kita juga melengkapi contact center ini dengan beragam fasilitas yang dapat menurunkan stres, seperti perlengkapan bermain musik,games, dan olahraga ringan karena staf contact center tergolong pegawai yang bekerja dalam tekanan tinggi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, BNI membuka contact center atau pusat layanan melalui telepon keduanya di Surabaya.

Dibukanya BNI Contact Center (BCC) ini bertujuan untuk melengkapi layanan yang selama ini sudah ada di Jakarta dengan nama BNI Call 500046 dan memperluas layanan ini ke Indonesia bagian timur

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bni anak berkebutuhan khusus
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top