Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hotel Ibis Di Bali Gelar World Aids Day 2014

Keluarga Hotel ibis di Bali mengadakan acara yang bertajuk World Aids Day 2014 Campaign pada hari Senin tanggal 1 Desember 2014. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Aids Sedunia dan berlangsung di Mall Bali Galeria.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 11 Desember 2014  |  17:59 WIB
uarga Hotel ibis di Bali mengadakan acara World Aids Day 2014 Campaign di Mall Bali Galeria. - Natalia Indah Kartikaningrum/JIBI
uarga Hotel ibis di Bali mengadakan acara World Aids Day 2014 Campaign di Mall Bali Galeria. - Natalia Indah Kartikaningrum/JIBI

Bisnis.com, DENPASAR – Keluarga Hotel ibis di Bali mengadakan acara yang bertajuk “World Aids Day 2014 Campaign” pada hari Senin tanggal 1 Desember 2014. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Aids Sedunia dan berlangsung di Mall Bali Galeria.

“Kami mengadakan acara ini untuk memperingati Hari Aids Sedunia dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta kewaspadaan masyarakat akan virus HIV Aids,” kata Joan Mamahit General Manager ibis Style Bali Kuta Circle, Rabu (10/12/2014).

Joan menambahkan, kegiatan ini berupa penyematan pita merah kepada para pengunjung Mall dan membagikan brosur mengenai HIV Aids yang dilakukan langsung oleh para karyawan Hotel ibis. Antusias pengunjung pun terlihat besar. Dengan senang hati mereka mau memakai pita merah yang diberikan pihak ibis dan ikut serta memperingati hari aids sedunia.

Para karyawan hotel pun ikut merayakan hari aids sedunia dengan menyematkan pita merah. Tamu-tamu yang menginap di Hotel ibis Style Bali Kuta Circle juga turut berpartisipasi dalam acara ini dengan memakai pula pita merah pemberian ibis, ungkap Joan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel ibis
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top