Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banten Great Sale Dimulai Sabtu (29 November)

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Provinsi Banten untuk pertama kalinya menggelar acara Banten Great Sale pada 29 November – 28 Desember 2014 yang diselenggarakan lebih dari 20 mal di wilayah ini.
Sejumlah mal ikut terlibat dalam kegiatan Banten Great Sale. /
Sejumlah mal ikut terlibat dalam kegiatan Banten Great Sale. /

Bisnis.com, TANGERANG— Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Provinsi Banten untuk pertama kalinya menggelar acara Banten Great Sale pada 29 November – 28 Desember 2014 yang diselenggarakan lebih dari 20 mal di wilayah ini.

Roy N. Mandey, Wakil Ketua APPBI DPD Provinsi Banten, mengatakan dalam acara yang dilaksanakan selama 30 hari ini seluruh peritel akan memberikan diskon dari 20% hingga 70%.

“Seluruh peritel yang mengikuti acara ini kami minta memberikan harga dan diskon khusus. Mal yang mengikuti acara ini seperti Supermal Karawaci, Bintaro Jaya Plaza, BSD Plaza, Summarecon Mal Serpong, Mal Alam Sutera dan lain-lain,” ujarnya di Summarecon Mal Serpong, Jumat (28/11/2014).

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan dalam merayakan HUT Provinsi Banten, masa liburan dan hari ulang tahun DPD APPBI Provinsi Banten.

Acara kali ini, lanjutnya, akan didukung oleh Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia  (Aprindo), Asosiasi Pemasok Garmen dan Aksesoris Indonesia (Apgai) dan Asosiasi Matahari Suppliers Club (AMSC).

Tutum Rahanta, Vice Chairman Aprindo, mengatakan seluruh anggota Aprindo yang mengikuti kegiatan ini berkomitmen memberikan penawaran harga yang lebih rendah dari aktivitas jual-beli di hari biasa.

“Tidak akan ada pembohongan seperti harga dinaikkan dahulu baru diberi diskon. Diskon yang diberikan langsung dari harga barang yang sebenarnya,” ujarnya.

Dari kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan dapat memberi multiplier effect yang luas terhadap roda perekonomian di Banten.

Roy mengatakan perhelatan ini akan dibuka secara resmi pada Sabtu (29/11/2014) oleh Plt. Gubernur Banten Rano Karno di Supermal Karawaci. Dalam pembukaan acara ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api yang menghadirkan lebih dari 5.000 tembakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper