Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kota Tangerang Targetkan Juara Umum Dalam Porprov 2015

Wali Kota Tangerang Arief R.Wismansyah menargetkan atlet asal Kota Tangerang menyabet juara umum dalam Pekan Olah Raga Provinsi ke-IV Provinsi Banten yang digelar pada 15-22 November 2014 di Kota Serang.
 Wali Kota Tangerang Arief R.Wismansyah./JIBI
Wali Kota Tangerang Arief R.Wismansyah./JIBI

Bisnis.com, TANGERANG — Wali Kota Tangerang Arief R.Wismansyah menargetkan atlet asal Kota Tangerang menyabet juara umum dalam Pekan Olah Raga Provinsi ke-IV Provinsi Banten yang digelar pada 15-22 November 2014 di Kota Serang.

Menurutnya seluruh atlet telah berlatih beberapa bulan yang lalu, bahkan telah melakukan tryout. Oleh karena itu, latihan fisik dan mental yang telah dipersiapkan diharapkan dapan menjadi pemacu semangat dan motivasi untuk menjadi juara umum di Porprov ke-IV.

”Siap menang yah, tunjukan kota Tangerang kota berprestasi, menang, menang,menang,” ujarnya ketika melepas 568 kontingen atlet kota Tangerang yang akan berlaga di Porprov ke-IV Provinsi Banten, di Tangerang, Rabu (12/11/2014).

Arief mengatakan semangat kontingen atlet Kota Tangerang adalah mengedepankan sportivitas dalam bertanding. Oleh karena itu, setiap atlet diharapkan tetap fokus dalam setiap pertandingan.

“Bangun kekompakan antar atlet, antar cabang olah raga dan pelatih, kalian hanya bisa menang dengan satu syarat yaitu tunjukan penampilan terbaik,” tekannya.

Atlet Kota Tangerang, menurutnya harus siap menang siap kalah dan siap menjadi juara umum. Oleh karena itu, setiap atlet menurutnya harus mempelajari kondisi lawan agar bisa menjadi bahan persiapan dalam bertanding.

Wali Kota juga menambahkan bahwa Pemerintah kota Tangerang telah menyiapkan bonus bagi para atlet berprestasi.

Kepala Dinas Disporbudpar Irman Pujahendra dalam laporannya menyatakan Pemkot Tangerang mengirim 568 kontingen atlet yang akan berlaga di 32 cabor.

Selain itu para atlet didampingi oleh satu ketua kontingen, 67 pelatih, 37 asisten pelatih, 15 petugas medis, tujuh petugas publikasi dan 18 pelaksana.

Menurutnya, sebagian atlet dari cabor basket dan sepakbola telah diberangkatkan, mengingat pertandingan cabor tersebut telah dimulai. Secara komulatif atlet kontingen Kota Tangerang ditargetkan meraih 154 medali emas dari beberapa cabor.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper