Untar Gelar Konferensi Kewirausahaan di Malaysia

Universitas Tarumanegara (Untar) menyelenggarakan konferensi internasional The International Conference On Entrepreneurship And Business Management (ICEBM) dengan tema Entrepreneurial Innovation and Business Sustainability di Eastin Hotel, Penang, Malaysia.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 10 November 2014  |  17:52 WIB
Untar Gelar Konferensi Kewirausahaan di Malaysia
Wira usaha perdagangan eceran - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-- Universitas Tarumanegara (Untar) menyelenggarakan konferensi internasional The International Conference On Entrepreneurship And Business Management (ICEBM) dengan tema Entrepreneurial Innovation and Business Sustainability di Eastin Hotel, Penang, Malaysia.

Konferensi yang digelar bekerja sama dengan Universitas Sains Malaysia, National Creativity Network Amerika Serikat dan Universitas Ciputra itu bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran informasi dan penyebaran pengetahuan di bidang kewirausahaan, bisnis, dan manajemen untuk berbagai kalangan.

Konferensi ini juga dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan inovasi dalam wirausaha dan manajemen bisnis. Acara ini juga sebagai ajang untuk bertukar pikiran antar institusi dari berbagai negara.

Dalam beberapa tahun terakhir, konsep kewirausahaan telah banyak diadopsi oleh banyak pengusaha. Bahkan, konsep kewirausahaan telah dipelajari dan diterapkan dalam berbagai bidang.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Senin (10/11/2014), dalam kegiatan tersebut hadir pembicara dan peserta yang berasal dari berbagai negara, di antaranya Australia, Banglades, Perancis, Finlandia, India, Nigeria, Filipina, Singapura, Afrika Selatan, Malaysia, dan Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
universitas

Editor : Ismail Fahmi
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top