Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GATF 2014: Garuda Palembang Targetkan Transaksi Rp5 Miliar

Garuda Indonesia Branch Office Palembang menargetkan dapat meraih transaksi senilai Rp5 miliar dari gelaran Garuda Indonesia travel fair (GATF) di kota itu.

Bisnis.com, PALEMBANG – Garuda Indonesia Branch Office Palembang menargetkan dapat meraih transaksi senilai Rp5 miliar dari gelaran Garuda Indonesia travel fair (GATF) di kota itu.

Dalam kegiatan  yang berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2014 – 26 Oktober 2014, maskapai tersebut bekerja sama dengan Bank BCA selaku bank partner.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Palembang, mengatakan animo masyarakat Palembang terhadap kegiatan itu cukup tinggi.

“Garuda dan BCA sudah menargetkan mampu meraih transaksi senilai Rp5 miliar dari  acara yang berlangsung selama tiga hari ini,” katanya saat membuka GATF di mal Palembang Icon, Jumat (24/10/2014).

GATF 2014 ini diikuti oleh mitra usaha yang terdiri dari 9  agen perjalanan, a,l Mega Wisata, Dwidaya Tour & Travel, Kalimantan Tour & Travel.

Selain itu Robika Tour & Travel, Anugerah Wisata, Sri Varia Wisata, Carmeta Ampuh Tour & Travel , Wisata Global Mandiri, Lukita Tour & Travel.

Terdapat pula industri perhotelan yang berpartisipasi dalam travel fair kali ini, yaitu Accor Group, Amaris Hotel, MaxOne, dan Horison Ultima serta Dinas Pariwisata Kota Palembang dan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper