Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hypermart ke-102 Hadir di Big Mall Samarinda

PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) resmi membuka gerai Hypermart ke 102 di pusat perbelanjaanterbesar di Kalimantan, Big Mall Samarinda Jl Untung Suropati.

Bisnis.com, SAMARINDA – PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) resmi membuka gerai Hypermart ke 102  di pusat perbelanjaanterbesar di Kalimantan, Big Mall Samarinda Jl Untung Suropati.

Hypermart dibuka ini dengan gerai yang terluas di luar pulauJawa dengan luasan mencapai 7400 meter persegi dimana rata-rata Hypermart di pulau Jawa hanya 4000 meter persegi.

Direktur Komunikasi dan Hubungan Masyarakat, DannyKojongjan mengatakan pembukaan Hypermart ini optimismeraih konsumen lebih banyak karena perkembangan ekonomi masyarakat Samarinda yang mendukung dan lokasi yangstrategis bisa dijangkau beberapa wilayah KecamatanSamarinda.

“Dengan luasnya gerai Hypermart ini, maka jumlah barangditawarkan Hypermart di Big Mall, lebih lengkap. Dari segi lay out, tata letak barang dan desain, Hypermart ini dengan format  yang baru dari generasi ke enam Hypermart berbeda dariHypermart lainnya masih generasi ke empat,” ujar  DannyKojongjan, Kamis (23/10) usai pembukaan Hypermart di Big Mall.

Acara pembukaan Hypermart di Big Mall dihadiri oleh WalikotaSamarinda H Syaharie Jaang, Direktur Operasional Hypermart, Gilles Pivon dan perwakilan dari pemasok hingga tamu undangan.

Kehadiran Hypermart ini diharapkan biasmeningkatkan perekenomian Samarinda dengan membukapeluang bisnis dan kesempatan kerja.

Danny menceritakan, gerai bakery jadi andalan Hypermart Big Mall, sangat besar dan terdapat pula makanan cepat saji yanglebih luas.

Jalan-jalan dalam gerai Hypermart dibuat luas,sehingga tidak mudah bertabrakan troli konsumen yang sedangberbelanja.

Adapun, nilai investasi Hypermart dari peralatan dan barangnyadi Big Mall mencapai sekitar 50 milyar.

Hingga akhir tahun2014 ini, Hypermart akan membuka lagi tujuh gerai yangtersebar di beberapa daerah di Indonesia.


Pembukaan Hypermart ini untuk menunjukan komitmen Perseroan dengan terusberekspans di luar pulau Jawa, terutama di Kaltim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Yamin
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper