Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hypermart ke-102 Hadir di Big Mall Samarinda

PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) resmi membuka gerai Hypermart ke 102 di pusat perbelanjaanterbesar di Kalimantan, Big Mall Samarinda Jl Untung Suropati.
Muhamad Yamin
Muhamad Yamin - Bisnis.com 23 Oktober 2014  |  16:26 WIB

Bisnis.com, SAMARINDA – PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) resmi membuka gerai Hypermart ke 102  di pusat perbelanjaanterbesar di Kalimantan, Big Mall Samarinda Jl Untung Suropati.

Hypermart dibuka ini dengan gerai yang terluas di luar pulauJawa dengan luasan mencapai 7400 meter persegi dimana rata-rata Hypermart di pulau Jawa hanya 4000 meter persegi.

Direktur Komunikasi dan Hubungan Masyarakat, DannyKojongjan mengatakan pembukaan Hypermart ini optimismeraih konsumen lebih banyak karena perkembangan ekonomi masyarakat Samarinda yang mendukung dan lokasi yangstrategis bisa dijangkau beberapa wilayah KecamatanSamarinda.

“Dengan luasnya gerai Hypermart ini, maka jumlah barangditawarkan Hypermart di Big Mall, lebih lengkap. Dari segi lay out, tata letak barang dan desain, Hypermart ini dengan format  yang baru dari generasi ke enam Hypermart berbeda dariHypermart lainnya masih generasi ke empat,” ujar  DannyKojongjan, Kamis (23/10) usai pembukaan Hypermart di Big Mall.

Acara pembukaan Hypermart di Big Mall dihadiri oleh WalikotaSamarinda H Syaharie Jaang, Direktur Operasional Hypermart, Gilles Pivon dan perwakilan dari pemasok hingga tamu undangan.

Kehadiran Hypermart ini diharapkan biasmeningkatkan perekenomian Samarinda dengan membukapeluang bisnis dan kesempatan kerja.

Danny menceritakan, gerai bakery jadi andalan Hypermart Big Mall, sangat besar dan terdapat pula makanan cepat saji yanglebih luas.

Jalan-jalan dalam gerai Hypermart dibuat luas,sehingga tidak mudah bertabrakan troli konsumen yang sedangberbelanja.

Adapun, nilai investasi Hypermart dari peralatan dan barangnyadi Big Mall mencapai sekitar 50 milyar.

Hingga akhir tahun2014 ini, Hypermart akan membuka lagi tujuh gerai yangtersebar di beberapa daerah di Indonesia.


Pembukaan Hypermart ini untuk menunjukan komitmen Perseroan dengan terusberekspans di luar pulau Jawa, terutama di Kaltim.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samarinda hypermart
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top