Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ferry Mursyidan Bicara Proteksi dengan Jokowi, Jadi Menkominfo?

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasional Demokrat dipanggil Presiden Joko Widodo untuk diajak bicara tentang pelayanan dan proteksi.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 23 Oktober 2014  |  16:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasional Demokrat dipanggil Presiden Joko Widodo untuk diajak bicara tentang pelayanan dan proteksi.

Apakah bakal menjadi calon menteri Komunikasi dan Informatika, Ferry menjawab tidak tahu maksud dari pemanggilan tersebut. "Enggak tahu," katanya saat keluar dari pintu samping Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Ferry masuk ke istana kepresidenan bareng Ketua Bidang Luar Negeri DPP Nasdem Enggartiasto Lukito sejak pukul 11.00 dan baru keluar pukul 15.00. Ia kemudian meninggalkan istana menggunakan mobil Toyota Alphard.

Lebih dari empat jam di Istana Merdeka, mereka dijamu makan siang ayam kering dan ngobrol soal negara. Ferry tampak ceria setelah meninggalkan Istana melewati jalan depan wisma negara.

Selain bertemu dengan Presiden, mereka juga bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Merdeka. JK datang ke Istana Presiden dalam rangka pengambilan foto. "Katanya foto," ujar Ferry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menkominfo kabinet Jokowi-JK
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top