Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Komisaris Vale Diganti

PT Vale Indonesia Tbk. mengumumkan pemegang saham perseroan telah menyetujui pengangkatan Jennifer Maki sebagai Presiden Komisaris perusahaan untuk mengisi posisi jabatan yang ditinggalkan Ricardo Carvalho.
 PT Vale Indonesia Tbk/JIBI
PT Vale Indonesia Tbk/JIBI

Bisnis.com,JAKARTA – PT Vale Indonesia Tbk. mengumumkan pemegang saham perseroan telah menyetujui pengangkatan Jennifer Maki sebagai Presiden Komisaris perusahaan untuk mengisi  posisi jabatan yang ditinggalkan Ricardo Carvalho.

Dalam siaran pers, Kamis (25/9/2014), pemegang saham juga menyetujui  pengangkatan Stuart Harshaw sebagai komisaris perseroan menggantikan posisi Jennifer Maki. Selain itu, Nobuhiro Matsumoto didapuk sebagai Komisaris Perseroan menggantikan Akira Nozaki.

Jennifer Maki bergabung dengan Vale Canada pada tahun 2003 sebagai Assistant Comptroller, Financial Planning dan Analysis dan juga bertugas sebagai Assistant Comptroller, Financial Accounting dan Reporting dan Vice President serta Treasurer.

Kemudian, pada 2007, dia menjadi anggota dewan komisaris  dan menempati posisi sebagai Chief Financial and Administrative Officer di Vale Base Metals dan pada Januari 2013, dia mengemban peran di Divisi Human Resources dan Corporate Affairs.

Sebelum bergabung dengan Vale Canada, Jennifer Maki bekerja di PricewaterhouseCoopers LLP selama 10 tahun. Sementara itu, Stuart Harshaw sebelumnya menjabat sebagai Vice-President of Marketing and Sales untuk Asia Pasifik di Base Metal Vale.

Dia  memperoleh gelar Bachelor of Science di bidang Teknik Metalurgi dari Queen’s University, Canada dan gelar MBA dari Laurentian University, Canada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper