Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Akui Parpol Pendukung Sudah Sodorkan Calon Menteri

Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengatakan ada partai politik pendukungnya yang telah menyerahkan daftar nama-nama calon menteri pengisi kabinet Jokowi-Jusuf Kalla.

Bisnis.com, JAKARTA -- Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengatakan ada partai politik pendukungnya yang telah menyerahkan daftar nama-nama calon menteri pengisi kabinet Jokowi-Jusuf Kalla.

Dari lima parpol pengusungnya, Jokowi hanya ingat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang telah menyerahkan daftar nama calon menteri.

"Seingat saya yang sudah memberikan itu Hanura, satu buku," ucapnya sebelum meninggalkan Balai Kota, Selasa (23/9/2014).

Kendati Partai Hanura telah menyodorkan daftar calon menteri, Jokowi menjelaskan saat ini dirinya belum melihat nama-nama menteri yang telah disodorkan kepadanya.

"Kalau saya bilang belum ya belum," tuturnya.

Mengenai kabar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menyerahkan daftar nama calon menteri, Mantan Walikota Kota Solo ini hanya menjawab dengan menggelengkan kepala.

Sebelumnya, Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengatakan ada empat calon menteri dari PKB, sedangkan partai pendukung lainnya belum menyerahkan nama.

Kabar tersebut dibantah Ketua Dewan Pimpinan Partai PKB Eko Putro Sandjojo yang menegaskan bahwa partainya belum menyerahkan nama calon menteri kepada presiden terpilih Joko Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper