Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

London School & Lite FM Gelar Program Khusus

London School of Public Relations (LSPR) Jakarta dan Lite FM meluncurkan program khusus yang membahas mengenai public relations, PR Corner di Jakarta.Acara PR Corner akan dibawakan secara live setiap Senin mulai 15 September 2014-hingga Maret 2015, pk20.00-21.00.

Bisnis.com, JAKARTA -- London School of Public Relations  (LSPR) Jakarta dan Lite FM meluncurkan  program khusus  yang membahas mengenai public relations, PR Corner di Jakarta.
Acara PR Corner akan dibawakan secara live setiap Senin mulai 15 September 2014-hingga Maret 2015,  pk20.00-21.00.

Pada program acara radio tersebut, Prita Kemal Gani, Founder & Director LSPR-Jakarta tampil sebagai host dan M. Firdaus a.k.a Kevin, Station Manager sekaligus penyiar Lite FM yang sebelumnya dikenal dengan nama Ramako Magic.

“Program PR Corner merupakan salah satu sarana berbagi pengalaman dan pengetahuan bagi para insan PR. Melalui acara ini juga diharapkan masyarakat dan industri akan lebih mengerti mengenai profesi Public Relations,” ujar Prita Kemal Gani,  Ketua Umum BPP Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas).

Menurut rilisnya yang diterima Jumat (12/9/2014), topik-topik yang akan dibahas nanti antara lain bagaimana menghadapi krisis manajemen, bagaimana merencanakan kampanye Humas yang baik, pemilihan jasa konsultan Humas, peran dan tugas Marketing Public Relations, tahapan evaluasi sebagai salah satu alat ukur efektivitas kegiatan Humas.

Tidak ketinggalan tips dan trik dari para tokoh-tokoh Humas Indonesia dari berbagai latar belakang perusahan maupun bidang yang hadir sebagai narasumber program ini.  “Public Relations merupakan sebuah fungsi manajemen agar perusahaan mendapatkan citra yang positif di hadapan khalayak. Sebuah manajemen Public Relations harus dilakukan secara terencana dan sistematis. Dimulai dari tahap pencarian fakta, perencanaan kegiatan, penentuan strategi komunikasi hingga proses evaluasi kegiatan," kata Prita.

London School of Public Relations - Jakarta yang berdiri sejak 1 Juli 1992 adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan program sarjana ilmu komunikasi dengan enam konsentrasi pilihan. Yaitu Public Relations, International Relations, Marketing, Mass Communication, Visual Design Communication & Advertising dan Performing Arts Communication, serta program pasca sarjana yang diri dari empat konsentrasi yaitu Corporate Communication, Marketing Communication, International Relations Communication dan Mass Media Management.

Sementara Lite FM adalah Station Radio yang dibangun dari eksistensi kerja selama 25 tahun di dunia bisnis radio. Sebelumnya dikenal dengan nama Ramako Magic. Target pendengarnya adalah perempuan 60% dan laki-laki 40% dengan  pendengar pokok 25 sampai dengan 45 tahun. Target ini mencakup eksekutif, profesional, ibu rumah tangga, perempuan dan laki-laki kelas menengah sampai dengan atas serta decision maker. Sosok yang aktif dalam trend, fashionable, energic, responsible, berpikiran terbuka, berwawasan luas, komunikatif, berjiwa sosial dan bersosialisasi.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper