Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jero Wacik Tersangka, Amir Beri Semangat

Sebagai sesama Menteri dari satu partai yakni Partai Demokrat, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin memberikan semangat kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK karena diduga terlibat dalam tindak pidana korupsi proyek pengadaan di Kementerian ESDM.

Bisnis.com, JAKARTA-- Sebagai sesama Menteri dari satu partai yakni Partai Demokrat, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin memberikan semangat kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK karena diduga terlibat dalam tindak pidana korupsi proyek pengadaan di Kementerian ESDM.

"Saya berikan semangat saja," tutur Amir di Jakarta, Rabu (3/9).

Amir sendiri mengaku bahwa dirinya hanya dapat memberikan saran yang membuat ‎Jero kembali bersemangat kendati kini berstatus sebagai tersangka.

"Jadi saya sebagai sesama rekan, rekan partai, rekan menteri, saya hanya bisa sangat terbatas sekali saran saya," kata Amir.

Menurut Amir, kendati dirinya dan Jero berasal dari partai yang sama, Amir enggan membantu Jero karena tidak ingin terlibat terlalu jauh dalam perkara yang menjerat Jero.

"Kalau kita melihat perjalanan dari Presiden kita, pemerintah kita, belum pernah sekalipun mencampuri, mengintervensi proses-proses seperti ini," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper