Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kue Bulan Ramaikan Festival Tengah Musim Semi

Kue bulan atau mooncake merupakan kuliner istimewa dalam perayaan Mid-Autumn Festival dalam kebudayaan Tionghoa. Inovasi rasa mooncake pun ditawarkan oleh Shang Palace Shangri-La Hotel, Jakarta untuk memuaskan cita rasa dan inovasi kuliner.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 30 Agustus 2014  |  22:13 WIB
 Kue bulan. -
Kue bulan. -

Bisnis.com, JAKARTA-- Kue bulan atau mooncake merupakan kuliner istimewa dalam perayaan Mid-Autumn Festival dalam kebudayaan Tionghoa. Inovasi rasa mooncake pun ditawarkan oleh Shang Palace Shangri-La Hotel, Jakarta untuk memuaskan cita rasa dan inovasi kuliner.

Dalam rangka Mid-Autumn Festival yang berlangsung 8 Juli-9 September 2014, Shang Palace di Shangri-La Hotel menawarkan beragam varian rasa mooncake.

Executive Chinese Chef Shang Palace Benson Fok memperkenalkan empat varian rasa mooncake baru. Varian baru tersebut melengkapi 10 rasa mooncake tradisional atau empat rasa pada ukuran mini.

Beragam rasa mooncake klasik yang tersedia, antara lain selai kacang merah, lotus putih dan satu kuning telur, lotus putih dan dua kuning telur, lotus merah dan satu kuning telur, lotus merah dan dua kuning telur, selai lotus putih, selai lotus merah, dan selai pandan.

Selain itu, Shang palace menghadirkan varian rasa baru, yakni winter melon with pine nut mooncake. Ada pula tiga pilihan baru dari Mini Snowkin Mooncake, yakni rasberry coklat, cheesecake, dan hezelnut coklat.

Mooncake tersebut dapat dibeli dengan paket seharga Rp398.000 termasuk kotak, tatakan kue, teh, dan kartu ucapan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

festival kue bulan Festival Bunga Internasional Tomohon
Editor : Setyardi Widodo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top