Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kue Bulan Ramaikan Festival Tengah Musim Semi

Kue bulan atau mooncake merupakan kuliner istimewa dalam perayaan Mid-Autumn Festival dalam kebudayaan Tionghoa. Inovasi rasa mooncake pun ditawarkan oleh Shang Palace Shangri-La Hotel, Jakarta untuk memuaskan cita rasa dan inovasi kuliner.
  Kue bulan. /
Kue bulan. /

Bisnis.com, JAKARTA-- Kue bulan atau mooncake merupakan kuliner istimewa dalam perayaan Mid-Autumn Festival dalam kebudayaan Tionghoa. Inovasi rasa mooncake pun ditawarkan oleh Shang Palace Shangri-La Hotel, Jakarta untuk memuaskan cita rasa dan inovasi kuliner.

Dalam rangka Mid-Autumn Festival yang berlangsung 8 Juli-9 September 2014, Shang Palace di Shangri-La Hotel menawarkan beragam varian rasa mooncake.

Executive Chinese Chef Shang Palace Benson Fok memperkenalkan empat varian rasa mooncake baru. Varian baru tersebut melengkapi 10 rasa mooncake tradisional atau empat rasa pada ukuran mini.

Beragam rasa mooncake klasik yang tersedia, antara lain selai kacang merah, lotus putih dan satu kuning telur, lotus putih dan dua kuning telur, lotus merah dan satu kuning telur, lotus merah dan dua kuning telur, selai lotus putih, selai lotus merah, dan selai pandan.

Selain itu, Shang palace menghadirkan varian rasa baru, yakni winter melon with pine nut mooncake. Ada pula tiga pilihan baru dari Mini Snowkin Mooncake, yakni rasberry coklat, cheesecake, dan hezelnut coklat.

Mooncake tersebut dapat dibeli dengan paket seharga Rp398.000 termasuk kotak, tatakan kue, teh, dan kartu ucapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ana Noviani
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper