Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UNIVERSITAS INDONESIA Luluskan 4.943 Wisudawan

Universitas Indonesia (UI) kembali meluluskan 4.943 wisudawan mulai dari jenjang D3-S3 Sabtu (30/8/2014) di Balairung UI Kampus Depok. Upacara Wisuda Program Profesi, Spesialis, Magister, Doktor, Program Sarjana (Paralel) dan Program Diploma/Vokasi semester genap tahun akademik 2013/2014 dipimpin oleh Rektor UI Muhammad Anis.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Universitas Indonesia (UI) kembali meluluskan 4.943 wisudawan mulai dari jenjang D3-S3 Sabtu (30/8/2014) di Balairung UI Kampus Depok. Upacara Wisuda Program Profesi, Spesialis, Magister, Doktor, Program Sarjana (Paralel) dan Program Diploma/Vokasi semester genap tahun akademik 2013/2014 dipimpin oleh Rektor UI Muhammad Anis.

Dalam sambutannya, Anis mengungkapkan bahwa prestasi-prestasi yang diukir oleh dosen dan mahasiswa UI baik pada kancah nasional maupun internasional tahun ini meliputi terpilihnya dosen dari Fakultas Ilmu Komputer Dr. Eng. Wisnu Jatmiko, M. Kom yang dianugerahkan menjadi Duta Iptek oleh Kementerian Riset dan Teknologi RI.

Selain itu, mahasiswa Fakultas Hukum UI juga berhasil unggul menjadi Mahasiswa Berprestasi Utama Tingkat Nasional. Delegasi mahasiswa UI juga berhasil menjadi juara umum pada ajang internasional, simulasi sidang Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) The European International Model United Nations (TEIMUN) 2014.

Anis berharap lulusan UI kali ini dapat mengamalkan ilmunya dalam profesinya masing-masing secara bertanggung jawab, serta mengangkat nama baik UI dalam berkontribusi membangun peradaban yang lebih baik ke depannya untuk kemajuan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper