Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

UTS Insearch Sydney Rekrut Mahasiswa dari 8 Kota Besar

University of Technology Sydney (UTS) melakukan workshop di delapan kota besar di Indonesia untuk merekrut calon mahasiswa yang tertarik belajar desain di UTS Insearch.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 18 Agustus 2014  |  22:10 WIB
UTS Insearch Sydney Rekrut Mahasiswa dari 8 Kota Besar
ilustrasi -

Bisnis.com, JAKARTA -- University of Technology Sydney (UTS) melakukan workshop di delapan kota besar di Indonesia untuk merekrut calon mahasiswa yang tertarik belajar desain di UTS Insearch.

Program Manager Desain UTS Insearch Matthew Holt mengatakan ke delapan kota yang dikunjungi tersebut yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar dan Surabaya. 

"Kami berkeliling di Indonesia sejak 18-29 Agustus ini untuk memperkenalkan siswa siswi Indonesia yang ingin studi dan berkarir tentang desain di Australia," kata Matthew, Senin (18/8/2014). 

UTS lebih lanjut, menurutnya, sebuah universitas terkenal di Australia yang menawarkan kurikulum di bidang industri kreatif seperti desain fashion, arsitektur, media grafis, animasi, dan digital media sosial. 

"Saat ini kami memiliki 300 mahasiswa dan mahasiswi dari Indonesia. Setiap tahunnya sedikitnya 70 mahasiswa kuliah di UTS," tuturnya. 

Sejumlah perusahaan global, menurutnya, membutuhkan mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampulan desain yang kuat untuk membantu pertumbuhan bisnis dan industri.  

"Termasuk dari para desainer dari Indonesia yang siap bekerja di perusahaan maskapai penerbangan, bank, telekomunikasi, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

universitas
Editor :

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top