Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

American Airlines Selesaikan 99% Klaim Kepailitan

American Airlines menyelesaikan 99% dari sekitar 22.000 klaim kreditur yang diajukan dalam Bab 11 reorganisasi yang berakhir pada November pada merger dengan US Airways guna membentuk Airlines Group Inc.

Bisnis.com, MANHATTAN—American Airlines menyelesaikan 99% dari sekitar 22.000 klaim kreditur yang diajukan dalam Bab 11 reorganisasi yang berakhir pada November pada merger dengan US Airways guna membentuk Airlines Group Inc.

Dikenal sebagai AMR Corp. (dalam pailit), maskapai meminta tambahan waktu dari pengadilan pada 13 Agustus 2014 untuk menyelesaikan sekitar 240 klaim tersisa dengan nilai pertanggungjawaban US$2,7 miliar.

Bloomberg melaporkan pada Sabtu (16/8/2014), jika perpanjangan waktu tersebut diberikan oleh Hakim Kepailitan AS di Manhattan Sean H. Lane, pada sidang yang dijadwalkan pada 27 Agustus 2014, maka batas waktu klaim keberatan yang baru pada 30 Januari 2015.

Setelah Fort Worth, pengajuan pailit AMR yang berbasis di Texas pada November 2011, kreditur yang mengajukan klaim menyertakan tanggungan sekitar US$307,4 miliar, berdasarkan berkas pengadilan. Klaim yang tersisa mayoritas termasuk pertanyaan hukum kompleks atau fakta.

Tanpa perpanjangan, perusahaan mengatakan akan membutuhkan baik untuk melupakan keberatan, menciptakan keuntungan besar bagi pemegang saham dari klaim yang tersisa, atau mengajukan keberatan profilaksis sebelum baas akhir 5 September 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper