Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Imbas Antrean Kendaraan Uji Kir, Lalu Lintas Tersendat

Arus lalu lintas tersendat di Jl Bekasi Raya Jakarta Timur akibat antrean kendaraan uji kir di Balai Kir Ujung Menteng, sejak pagi ini, Jumat (15/8/2014) pukul 08.30 WIB.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 15 Agustus 2014  |  09:59 WIB
 Ilustrasi kemacetan lalu lintas.
Ilustrasi kemacetan lalu lintas.

Bisnis.com, JAKARTA-Arus lalu lintas tersendat di Jl Bekasi Raya Jakarta Timur akibat antrean kendaraan uji kir di Balai Kir Ujung Menteng, sejak pagi ini, Jumat (15/8/2014) pukul 08.30 WIB.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya dalam twitter resminya pukul 09.35 WIB, menjelaskan anterean kendaraan uji kir itu juga terjadi di sekitar Balai Uji Kir Cilincing Jakarta Utara.

Anteran panjang kendaraan yang akan menjalani uji kir itu berdampak menyebabkan lalu lintas padat merayap, yaitu di Jl Bekasi Raya Jakarta Timur dan Jl Raya Cacing Jakarta Utara.

Kemacetan lalu lintas pagi ini terpantau hampir di semua jalan menuju pusat bisnis dan perkantoran di wilayah Jakarta, akibat meningkatnya volume kendaraan yang melintas.

Kondisi tersebut diperparah oleh kendaraan bermasalah di bahu jalan seperti di tol Jagorawi Km.15 arah Bogor, berupa truk kontainer B 9468 SU yang menabrak pembatas jalan lajur kanan.  

Demikian juga di jalan Muara Baru Jakarta Utara, lalu lintas tersendat karena imbas truk trailer bermuatan besi yang mogok di lajur kiri, yang sedang dalam penanganan petugas Polri.

Selain itu juga kecelakaan tunggal yang melibatkan Xenia B 1492 VFB  yang masuk parit di Gracia Resident Bintaro, Tangerang Selata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lalu lintas tol jagorawi
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top