Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABINET JOKOWI: Kader Golkar Ini Tepis Tudingan Akbar Tanjung

Mantan Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Golkar Indra J Piliang menepis tudingan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung yang sebelumnya mengatakan bahwa ada beberapa kader Partai Golkar yang ingin masuk dalam Kabinet Pemerintahan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 13 Agustus 2014  |  16:11 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

 

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Golkar Indra J Piliang menepis tudingan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung yang sebelumnya mengatakan bahwa ada beberapa kader Partai Golkar yang ingin masuk dalam Kabinet Pemerintahan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Akbar membuat pernyataan tersebut setelah sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie didesak beberapa kader Partai Golkar untuk segera menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar bulan Oktober tahun 2014.

"Itu pendapat yang mengada-ada. Cara berpikir seperti itu sudah ketinggalan zaman," tutur Indra kepada Bisnis di Jakarta, Rabu (13/8/2014).

Politisi Partai Golkar tersebut meyakini bahwa pemerintahan Jokowi-JK akan bersih dan bebas dari berbagai transaksi partai politik. Terlebih dengan adanya pernyataan dari kubu Jokowi-JK yang menyebutkan tidak akan memasukkan petinggi partai politik dalam kabinetnya.

"Saya justru angkat jempol pilihan politik Jokowi yang tidak akan memasukkan petinggi-petinggi parpol di kabinetnya," tukas Indra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabinet Jokowi-JK
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top