JALUR PUNCAK-BOGOR: Diberlakukan One Way, Antrean Masih Panjang

-Tak lama setelah diberlakukannya sistem one way bagi kendaraan yang keluar Puncak, antrean kembali terjadi mulai dari Jalan Raya Puncak KM 78 sampai dengan di sekitar Pos Pengamanan Taman Wisata Matahari.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 02 Agustus 2014  |  17:13 WIB
JALUR PUNCAK-BOGOR: Diberlakukan One Way, Antrean Masih Panjang
Jalur Puncak ke Bogor pada H-2 masih macet - Antara

Bisnis.com, PUNCAK--Tak lama setelah diberlakukannya sistem one way bagi kendaraan yang keluar Puncak, antrean kembali terjadi mulai dari Jalan Raya Puncak KM 78 sampai dengan di sekitar Pos Pengamanan Taman Wisata Matahari.

Dari pantauan Bisnis.com, Sabtu (2/8/2014), kedua jalur yang biasanya digunakan untuk dua arah berbeda, kini hanya digunakan kendaraan yang meninggalkan Puncak.

Meskipun begitu, antrean kendaraan tetap terjadi. Antrean ini masih didominasi oleh kendaraan roda empat. Sementara, kendaraan roda dua yang menuju Puncak dan sebaliknya hanya menggunakan sisa jalur di sisi kanan dan kiri.

Kecepatan kendaraan hanya berkisar 5km sampai dengan 10km sebelum akhirnya kembali berhenti dan menanti giliran untuk melaju. Tapi kemudian antrean berangsur-angsur berkurang saat memasuki Simpangan Gadog.

Seperti diketahui, saat ini sedang diberlakukan sistem buka-tutup jalur yaitu one way bagi kendaraan yang meninggalkan Puncak mulai pukul 15.00 sampai dengan 17.00.

Your message has been sent.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jalur puncak

Sumber : Antara

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top